Pose Nyeleneh Cha Eun Woo ASTRO di Prescon 'Island' Dikomentari Unik Media Korea
Selebriti

Cha Eun Woo ASTRO sampai membuat media Korea Selatan menuliskan judul heran usai ia melakukan pose nyeleneh kala menghadiri konferensi pers drama tvN 'Island'.

WowKeren - Hari ini, Kamis (22/12) drama tvN adaptasi webtun populer yakni "Island" akhirnya menggelar konferensi pers. Para pemeran utama yakni Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eunwoo ASTRO, dan Sung Joon kompak hadir dengan memakai outfit hitam.

Para pemeran "Island" ini bak menjalani pemotretan ala model mengingat keempatnya memiliki tinggi di atas rata-rata. Meski begitu, Cha Eun Woo cs ini tak ragu untuk membuat pose kocak di sesi foto.

Cha Eun Woo sendiri tak hanya berpose kocak bersama dengan Kim Nam Gil, Lee Da Hee, dan Sung Joon. Ia sampai ramai menjadi pemberitaan karena pose nyeleneh yang ia tunjukkan di sesi foto pribadi.

Pose kocak para pemeran \

Sumber: Naver

Cha Eun Woo mengangkat kedua tangannya dengan salah satu berpose bak menunjukkan angka dua. Tangan sebelahnya berpose menggenggam. Pose ini diduga memberikan bocoran atas karakternya sebagai John di "Island".


Dispatch menuliskan "visual yang tidak nyata" dan "robek dari komik" kala mendeskripsikan pose kocak Cha Eun Woo. "Cha Eu Woo, pose yang tidak bisa dicerna siapa pun," beber Newsen di judul foto Cha Eun Woo.

pose kocak Cha Eun Woo ASTRO di konferensi pers drama tvN \

Sumber: Newsen

Media Korea Selatan pun lagi-lagi memberikan sanjungan atas visual tampan Cha Eun Woo. Mereka menyebutkan bahwa paras tampan idol sekaligus aktor kelahiran tahun 1997 itu bisa membuat iblis jatuh cinta.

"Cha Eun Woo, 'Jika saya seorang pengusir setan, apakah kamu akan percaya?'" beber Seoul Wire. "'Pengusir Setan' Cha Eun Woo, wajah yang bahkan iblis akan jatuh cinta," tulis SPOTV News. "Cha Eun Woo, pose khas 'Island'," ungkap Hankook Sports.

Sementara itu, "Island" diketahui menjadi drama yang telah sangat dinantikan sejak tahun lalu. Tentu bukan hal aneh mengingat drama ini dibintangi selebriti ternama. "Island" sendiri akan ditayangkan perdana pada Jumat (30/12).

"Island" sendiri adalah drama fantasi yang menceritakan mengenai rahasia kelam yang tersembunyi di Pulau Jeju yang indah. Orang-orang terpilih pun ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat yang mencoba menghancurkan dunia.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait