Song Hye Kyo Masuk Jajaran Seleb Korea yang Untung Besar dari Real Estate 2022
Selebriti

Song Hye Kyo muncul sebagai salah satu selebriti Korea yang memperoleh untung besar berkat bisnis real estate mencapai miliaran won. Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Nama Song Hye Kyo masuk dalam jajaran selebriti yang untung besar pada bisnis real estate selama tahun 2022. Hal ini terungkap dalam acara KBS2 "Entertainment Company Live" yang ditayangkan pada 22 Desmber.

Acara tersebut memaparkan Song Hye Kyo membeli rumah terpisah dari Shin Ae Ra dan Cha In Pyo seharga sekitar 5 miliar won (sekitar Rp60,8 miliar) lalu menjualnya seharga 9 miliar won (sekitar Rp109 miliar) pada bulan April tahun ini setelah ibunya tinggal di sana selama 17 tahun. Keuntungannya dari penjualan itu sekitar 2,9 miliar won (sekitar Rp35 miliar).

Menurut acara tersebut, Seo Taiji adalah seleb yang memperoleh keuntungan paling signifikan. Pada 2002, ia membeli gedung dua lantai di Nonhyeon-dong seharga kisara 5 miliar won (sekitar Rp60 miliar). Selain itu, ia melakukan konstruksi untuk membangun gedung enam lantai baru.

Bangunan yang punya julukan Gedung Seo Taiji selama 20 tahun terakhir itu dijual dengan harga sekitar 38,7 miliar won (sekitar Rp470 miliar) pada April 2022. Harga bangunan melojak setelah stasiun kereta bawah tanah dibuka. Seo Taiji menarik perhatian dengan keuntungan pasar sekitar 33 miliar won (sekitar Rp401 miliar).


Selanjutnya ada Ryu Jun Yeol yang mendapatkan untung dalam waktu singkat. Pada 2020, dia membeli tanah di Yeoksam-dong seharga 5,8 miliar won (sekitar Rp70 miliar). Kemudian dia menjual gedung tersebut seharga 15 miliar won (sekitar Rp182 miliar) dan memperoleh keuntungan pasar sekitar 9 miliar won (sekitar Rp109 miliar) pada Januari 2022.

Lee Hyori dan Lee Sang Soon juga membeli sebuah gedung di Hannam-dong seharga sekitar 5,8 miliar won (sekitar Rp70,5 miliar) pada tahun 2019 dan menjualnya seharga 8,8 miliar won (sekitar Rp107 miliar) pada bulan Juni tahun ini, menghasilkan keuntungan pasar sebesar sekitar 3 miliar won (sekitar Rp36,5 miliar).

Sementara itu, Song Hye Kyo akan berperan sebagai Dong Eun dalam "The Glory". Dalam drama ini, Dong Eun membalas dendam pada pelaku bullying yang membuatnya berhenti sekolah. Dong Eun menunggu perisaknya menikah hanya untuk membalaskan dendamnya pada si anak.

"The Glory" rencananya bakal dirilis pada 30 Desember mendatang. Drama yang dikemas dalam 8 episode ini bisa disaksikan di aplikasi Netflix.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait