Seakan Bantah Rumor, Jennie BLACKPINK Savage Banget Saat Sindir Media
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Pada Sabtu (24/12), Jennie BLACKPINK membuat postingan yang cukup savage di akun Instagram pribadinya. Simak informasi selengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Belakangan ini Jennie BLACKPINK kerap disangkutpautkan dengan rumor miring. Hal itu membuatnya jadi sasaran haters di berbagai komunitas online maupun media sosial.

Meski terkesan santai, rumor-rumor itu tampaknya membuat Jennie cukup terganggu. Dia bahkan membuat postingan yang cukup savage di Instagram pada Sabtu (24/12).

Dalam postingan tersebut, Jennie membagikan beberapa fotonya saat jalan-jalan di Berlin bersama sahabatnya. Mereka tampak bersenang-senang dan menikmati waktu santainya dengan baik.

Namun ada satu foto yang paling menarik perhatian. Di slide ketiga, Jennie terlihat berpose di depan sebuah tembok yang bertuliskan, "Don't Trust The Media" atau "Jangan mempercayai media".


Seakan Bantah Rumor Jennie BLACKPINK Savage Banget Saat Sindir MediaSeakan Bantah Rumor Jennie BLACKPINK Savage Banget Saat Sindir Media

Source: Instagram

Sejumlah penggemar percaya bahwa Jennie sengaja menyertakan foto tersebut di postingannya untuk membantah rumor miring tentangnya sekaligus membungkam media penyebar hoax. Karena itulah mereka akhirnya mengungkap kekagumannya pada Jennie dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Benar, jangan percaya media. Aku hanya mempercayaimu!" ujar seorang penggemar. "Tentu saja aku tidak akan mempercayai media kalau kamu berkata begitu," imbuh penggemar yang lain. "Tentu saja, aku hanya akan mempercayaimu," timpal yang lain.

"Dia begitu keren dan savage. Aku semakin menyukainya," kata penggemar yang lain. "Aku suka caramu menanggapi semua rumor itu. Sangat keren!" sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Jennie dan BLACKPINK tengah disibukkan dengan rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk "BORN PINK". Mereka juga akan mampir ke Indonesia untuk menggelar konser pada 11-12 Maret 2023 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait