Drama Song Hye Kyo 'The Glory' Bakal Dirilis 2 Bagian Picu Reaksi Beragam
TV

'The Glory' yang dibintangi oleh Song Hye Kyo rencananya bakal dirilis menjadi dua bagian. Dengan selang 3 bulan untuk merilis masing-masing bagian, jadwal dari Netflix ini memicu reaksi beragam.

WowKeren - Song Hye Kyo bakal segera menyapa pemirsa dengan drama yang berjudul "The Glory". Namun rupanya jadwal perilisan drama tersebut memicu reaksi tidak menyenangkan dari netizen.

"The Glory" rencananya bakal dirilis dengan total 16 episode pada 30 Desember. Namun rupanya Netflix membagi perilisan tersebut dua kali, masing-masing delapan episode.

Bagian pertama "The Glory" yakni episode 1-8 dijadwalkan rilis pada 30 Desember. Sedangkan bagian kedua, episode 9-16 bakal dirilis pada Maret 2023.

Dengan selang 3 bulan dalam merilis drama "The Glory" mendapatkan reaksi beragam dari penggemar. Selain memprotes mengapa tim produksi membaginya jadi 2 bagian, muncul pertanyaan apakah syuting belum selesai.


"Apakah kita harus menunggu 3 bulan untuk menonton Bagian 2?" kata salah satu netizen. "Apakah mereka menyelesaikan syuting Bagian 2?” sahut netizen lain. “Kapan tepatnya Bagian 2 akan dirilis? Aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk menunggu," imbuh yang lain.

Sementara itu, Song Hye Kyo akan berperan sebagai Moon Dong Eun dalam "The Glory". Dalam drama ini, Dong Eun membalas dendam pada pelaku bullying yang membuatnya berhenti sekolah. Dong Eun menunggu perisaknya menikah hanya untuk membalaskan dendamnya pada si anak.

Selain Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon, Lee Do Hyun, Yeom Hye Ran dan Park Sung Hoon juga akan tampil di "The Glory". Lim Ji Yeon akan memerankan Park Yeon Jin, musuh bebuyutan Moon Dong Eun yang telah merisaknya di sekolah.

Lee Do Hyun memerankan Ju Yeo Jeong yang mengembangkan hubungan dekat Moon Dong Eun dan membantunya membalas dendam. Yeom Hye Ran memerankan Kang Hyeon Nam yang bersekongkol membalas dendam dengan Moon Dong Eun. Park Sung Hoon berperan sebagai Jeon Jae Joon, pelaku yang menghancurkan hidup Moon Dong Eun bersama Park Yeon Jin.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait