Song Ji Hyo Kembali Bikin Takjub Usai Tampil dengan Gaya Berani di 'Running Man'
Instagram/my_songjihyo
TV

Kostum Song Ji Hyo di episode terbaru 'Running Man' kembali menjadi sorotan. Dia menarik perhatian karena menggunakan pakaian yang cukup unik seperti berikut ini.

WowKeren - Penampilan Song Ji Hyo sejak mengganti stylist terus disorot. Kali ini, dia dipuji usai tampil berani dengan gaya mirrorball di episode terbaru "Running Man" yang tayang pada Minggu (25/12).

Di episode tersebut, Song Ji Hyo berdandan semanis mungkin untuk episode spesial Natal. Dia terlihat cantik dengan kaus dan celana panjang yang dipadukan dengan dress bertemakan mirrorball.

Kostum mewah Song Ji Hyo bukan satu-satunya hal yang menarik perhatian semua orang. Selain berpenampilan manis, dia juga menunjukkan perilaku mengesankan begitu melihat treadmill. Meski sempat mengeluh, dia berlari dengan sangat baik hingga membalikkan keadaan.

Song Ji Hyo Kembali Bikin Takjub Usai Tampil dengan Gaya Berani di \'Running Man\'Song Ji Hyo Kembali Bikin Takjub Usai Tampil dengan Gaya Berani di \'Running Man\'

Source: SBS


Song Ji Hyo juga berhasil membuat penonton terkesan dengan staminanya yang luar. Pasalnya, dia terus memamerkan keahlian larinya yang tak terduga bahkan ketika anggota yang lain kelelahan.

Alhasil, ada banyak orang yang berdecak kagum pada gaya keren hingga kemampuan atletiknya yang luar biasa. Song Ji Hyo akhirnya panen pujian dalam episode kali ini.

Sementara itu, penampilan Song Ji Hyo di SBS Entertainment Awards 2022 juga menuai beragam pujian. Dalam acara ini sendiri dia menggunakan gaun panjang hitam yang berkilauan.

Para anggota "Running Man" kompak menyebut namanya sebagai member dengan penampilan terbaik. Bahkan Kim Jong Kook yang memiliki loveline dengan Song Ji Hyo tak sungkan memujinya di hadapan awak media.

"Ji Hyo... Dia raksasa. Dia sangat tinggi hari ini. Dia mengejutkanku. Kami jarang melihat ini secara langsung. Tinggi dan bijaksana. Bagaimanapun, dia adalah orang yang berpakaian terbaik malam ini. Dia sangat cantik!" ujar Kim Jong Kook.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru