Bukan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty Ajak Dinner Pria Tampan
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty tampak mengajak seorang pria tampan untuk makan malam bersama di momen tahun baru. Namun, pria tampan itu bukanlah sang suami, Andhika Pratama.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty mendadak mengajak seorang pria tampan untuk makan malam bersama di malam tahun baru. Ternyata, pria tampan itu adalah aktor tampan dari Korea Selatan, Song Joong Ki.

Ajakan Ussy Sulistiawaty ini terlihat dalam kolom komentar salah satu unggahan Song Joong Ki di Instagram. Ussy Sulistiawaty dengan percaya diri mengatakan bahwa ia sudah memesan tempat untuk makan malam bersama di malam tahun baru.

Selain itu, Ussy Sulistiawaty juga meminta Song Joong Ki untuk menjemput dirinya jam 7 malam. Ussy pun seolah-olah menjadi kekasih dari Song Joong Ki. "Mas, dinner tahun baru'an aq dah reserved yaa, jangan lupa jam 7 malam jemput aq jangan sampe telat!" kata Ussy Sulistiawaty.


Kehaluan Ussy itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Nangisss ak bacanya, ternyata ada yg lebih parah dari ak," komentar salah satu netter. "Nanti klo dah sering koment d notiv sma oppa psti," kata netter lain. "Hahahahah yaallah teh, padahal andika spek leonardo dicaprio indoo," ucap netter lain.

Ternyata, Ussy Sulistiawaty tak satu dua kali meninggalkan komentar di postingan Song Joong Ki. Ussy Sulistiawaty sempat terlihat halu saat mengomentari unggahan lain dari aktor tampan tersebut. Istri Andhika Pratama ini mengomentari unggahan Song Joong Ki saat sedang berada di toko buku.

Ussy Sulistiawaty juga pernah menyampaikan permintaan maaf karena tidak bisa datang menemui Song Joong Ki ketika berada di Indonesia. Song Joong Ki memang sempat ke Indonesia untuk menghadiri acara jumpa penggemar yang dibuat oleh brand milik Felicya Angelista.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait