Diisukan Hamil, Cincin di Jari Manis Pacar Song Joong Ki Curi Perhatian
Naver
Selebriti

Meskipun agensi mengungkap kekasih Song Joong Ki adalah non selebriti, namun publik menduga bahwa wanita itu sebenarnya mantan aktris bernama Katy Louise Saunders.

WowKeren - Song Joong Ki memberikan kejutan ke publik dengan mengumumkan sedang berpacaran pada Senin (26/12). Wanita yang beruntung mendapatkan hati pria kelahiran tahun 1985 itu dikatakan cewek Inggris non selebriti.

Pengumuman ini tentu saja membuat publik mencari tahu siapa sebenarnya wanita tersebut. Menariknya Song Joong Ki pernah terekam bersama kekasihnya di Incheon International Airport pulang dari Singapura sekitar awal Desember lalu.

Video yang memperlihatkan Song Joong Ki dan kekasihnya ini langsung ramai ditonton ulang. Banyak yang jadi salah fokus melihat cincin yang diduga sebagai berlian sudah tersemat di jari manis wanita itu.

Cincin itu seolah memperkuat rumor bahwa hubungan Song Joong Ki dan kekasihnya benar-benar serius. Sebelumnya, kekasih bintang drama "Reborn Rich" itu diisukan hamil karena saksi mata melihat pasangan itu mengunjungi OB-GYN.


Diisukan Hamil, Cincin di Jari Manis Pacar Song Joong Ki Curi Perhatian

Source: YouTube

Terkait rumor hamil ini, agensi Song Joong Ki mengatakan, "Sulit untuk mengkonfirmasi kehidupan pribadinya selain fakta bahwa dia berkencan. Kami akan sangat menghargai jika semua orang dapat menahan diri dari laporan spekulatif yang belum dikonfirmasi."

Di sisi lain meskipun agensi mengungkap kekasih Song Joong Ki adalah non selebriti, namun publik menduga bahwa wanita itu sebenarnya mantan aktris bernama Katy Louise Saunders. Dugaan itu muncul karena Song Joong Ki pernah menyebutkan nama Katy saat menang penghargaan di APAN Star Awards 2022.

Dalam sambutan kemenangannya, Song Joong Ki terang-terangan mengatakan, "Terima kasih Katy, Nalla, Maya, dan Anthes kami tersayang. Dan temanku yang berharga, aku ingin memberitahu kamu bahwa aku mencintaimu."

Katy diduga adalah nama kekasih Song Joong Ki, lalu Nalla adalah anjing sang aktor sedangkan Maya dan Anthes merupakan peliharaan Katy. Namun dugaan indentitas kekasih Song Joong Ki ini enggan ditanggapi oleh agensi. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru