V BTS & Park Hyung Sik Nongkrong Bareng, Pelayan Dapat Perilaku Manis
Naver
Selebriti

Pelayan mengatakan mengenakan hoodie gading yang menutupi wajahnya namun tetap dikenalinya. Pelayan itu juga membeberkan mendapatkan perlakuan manis dari sang idol.

WowKeren - V BTS dan Park Hyung Sik belum lama ini diungkap nonkrong bersama. Hal itu diungkap oleh seorang pelayan yang ternyata adalah fans BTS. Pelayan itu mengaku mendapat perlakuan manis dari V.

Di akun Twitternya, pelayan itu membeberkan, "Aku menjadi penggemar paling beruntung di seluruh dunia. V datang ke tempat aku bekerja hari ini. Dia mengenakan hoodie gading yang menutupi wajahnya, tapi aku masih bisa mengenalinya saat itu juga."

Pelayan itu langsung mengenali V karena sudah terbiasa memandangi foto BTS sebelum bekerja. "V datang dengan Hyung Sik. Aku sangat gugup, karena aku tidak percaya bahwa aku menghirup udara yang sama dengannya," imbuh pelayan itu.

Pelayan tersebut mengatakan V dan Hyungsik berada di sana sekitar dua jam. "Dengan tangannya yang cantik, dia mengerjakan dokumennya dan makan mie instan di sana. Setelah berpikir sejenak, aku memutuskan untuk mendatanginya," ujar sang pelayan.


V BTS & Park Hyung Sik Nongkrong Bareng, Pelayan Dapat Perilaku Manis

Source: Twitter

Pelayan itu mengatakan terima kasih karena V sudah membuat cover lagu Natal. "Dia seperti, 'Oh, ya, ya, ya.' dengan senyum Tae-tae-nya yang unik. Rekan kerjaku mengatakan bahwa dia juga sangat baik dan sopan kepada mereka," sambung pelayan itu.

Setelah V dan Hyung Sik pergi, pelayan mendatangi meja mereka dan menemukan ada catatan di sana. "Aku membalik catatan itu dan... Ada jawabannya! Kalian tahu, semuanya? Aku bisa mati dengan tenang sekarang," ungkap pelayan itu.

"Aku tidak pernah berpikir akan bisa berbicara dengannya secara langsung dan menerima balasan dari dia. Aku masih tidak percaya ini terjadi padaku. Dia seperti malaikat. Karena V mengatakan dia akan bersenang-senang dengan tenang saat berada di sini, aku tidak akan mengatakan di mana aku bekerja. Tapi dia benar-benar beruang!" lanjut pelayan itu.

Catatan yang ditinggalkan oleh V berbunyi, "Terima kasih. Aku akan bersenang-senang dengan tenang selama aku di sini," dengan wajah tersenyum. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait