Bak Jodoh, Peran Song Joong Ki di 'Vincenzo' Diduga Satu Kampus Dengan Pacar
tvN
Selebriti

Banyak yang menduga bahwa kekasih Song Joong Ki sebenarnya adalah Katy Louise Saunders. Wanita kelahiran Inggris itu adalah mantan aktris lulusan Bocconi University di Milan.

WowKeren - Song Joong Ki hingga kini masih menjadi topik pemberitaan panas usai mengumumkan pacaran dengan wanita Inggris non selebriti. Banyak yang menduga bahwa kekasih sang aktor sebenarnya adalah mantan aktris bernama Katy Louise Saunders.

Meski kebenaran Katy sebagai kekasih Song Joong Ki belum dipastikan namun publik sudah mengulik banyak informasi tentang wanita itu. Salah satunya yaitu almamater Katy yang merupakan lulusan Bocconi University.

Bak jodoh, karakter Vincenzo Cassana yang dimainkan Song Joong Ki dalam "Vincenzo" juga tercatat adalah lulusan Bocconi University. Dalam profil yang tertulis dalam drama, Vincenzo memiliki gelar sarjana jurusan hukum dari universitas tersebut.

Di sisi lain, Song Joong Ki kabarnya sudah berpacaran dengan kekasih selama setahun tepat ketika dia masih syuting "Vincenzo". Dikatakan bahwa sang pacar merupakan guru bahasa Italia dari Song Joong Ki yang dibutuhkan untuk dialog dramanya.


Bak Jodoh, Peran Song Joong Ki di \'Vincenzo\' Diduga Satu Kampus Dengan Pacar

Source: Naver

Katy sendiri diketahui lahir di London, Inggris pada 21 Juli 1984. Wanita itu lahir dari ayah berkebangsaan Inggris dan ibu Kolombia. Usia Katy kini 38 tahun, hanya satu tahun lebih tua dari Song Joong Ki.

Karena profesi ayahnya, yang mengharuskan keluarganya pindah, Katy dibesarkan di antara London dan Italia. Jadi, dia belajar di sekolah bahasa Inggris di Roma sebelum akhirnya menerima gelar sarjana administrasi bisnis di Bocconi University, Milan.

Sementara usai mengumumkan pacaran, muncul rumor bahwa Song Joong Ki akan segera menikahi kekasihnya. Sebelumnya, kekasih bintang drama "Reborn Rich" itu diisukan hamil karena saksi mata melihat pasangan itu mengunjungi OB-GYN.

Terkait rumor hamil ini, agensi Song Joong Ki mengatakan, "Sulit untuk mengkonfirmasi kehidupan pribadinya selain fakta bahwa dia berkencan. Kami akan sangat menghargai jika semua orang dapat menahan diri dari laporan spekulatif yang belum dikonfirmasi."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru