Ekspresi Pacar Bule Lihat Song Joong Ki Peluk Cewek Lain Disorot
Naver
Selebriti

Meski belum dikonfirmasi, publik menduga jika kekasih Song Joong Ki adalah mantan aktris bernama Katy Louise Saunders. Pacar sang aktor juga diduga dari keluarga kaya raya.

WowKeren - Song Joong Ki telah secara resmi mengumumkan bahwa dirinya berpacaran dengan seorang wanita Inggris non selebriti. Setelah pengumuman mengejutkan itu, sang aktor diketahui membawa kekasihnya menghadiri pernikahan pegolf Im Sungjae di Korea.

YouTuber sekaligus mantan reporter Lee Jin Ho membagikan beragam potret ketika Song Joong Ki dan kekasihnya menghadiri pernikahan itu. Salah satunya ketika Song Joong Ki tampak ceria memeluk pengantin wanita.

Pacar Song Joong Ki melihat adegan itu dengan reaksi yang mengejutkan. Wanita itu memandang kekasihnya dengan tatapan penuh kasih sayang, seolah-olah madu menetes dari matanya. Kemudian, pacar bule bersama Song Joong Ki berfoto bersama tamu lainnya.

Song Joong Ki dan kekasihnya juga tampil kasual menghadiri pernikahan Im Sungjae. Song Joong Ki yang sempat memakai masker bahkan tampak mengenakan topi dalam posisi terbalik. Sedangkan kekasihnya memakai sweater lengan panjang.


Ekspresi Pacar Bule Lihat Song Joong Ki Peluk Cewek Lain Disorot

Source: YouTube

Di sisi lain meski belum dikonfirmasi, publik menduga jika kekasih Song Joong Ki adalah mantan aktris bernama Katy Louise Saunders. Dugaan itu muncul karena Song Joong Ki pernah menyebutkan nama Katy saat menang penghargaan di APAN Star Awards 2022.

Song Joong Ki juga diduga bakal segera menikah karena kekasihnya sempat terlihat mengenakan cincin berlian di jari manisnya. Kekasih bintang drama "Reborn Rich" itu pun dirumorkan hamil karena saksi mata melihat pasangan itu mengunjungi OB-GYN.

Rumor lain yang muncul seputar Katy adalah statusnya yang berasal dari keluarga kaya raya. Ayah Katy diduga menjalankan perusahaan yang memasok senjata ke Amerika Serikat. Sedangkan ibu wanita itu dulunya adalah seorang model kaya raya.

Yang terbaru, Katy dikabarkan sudah memiliki anak dari kekasihnya di masa lalu. Namun semua rumor ini enggan ditanggapi oleh agensi Song Joong Ki. Mereka hanya meminta publik untuk tidak merilis laporan spekulatif. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait