Lee Hyeri Merasa Dirugikan Lee Jun Young Usai Syuting 'May I Help You'
TV

Lee Hyeri mengaku telah dirugikan oleh Lee Jun Young usai merampungkan syuting drama 'May I Help You'. Simak alasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Hyeri membagikan momen menarik di hari terakhir syuting "May I Help You". Dalam kesempatan ini, dia membuat pengakuan tak terduga soal lawan mainnya, Lee Jun Young.

Lee Hyeri memulai vlog-nya dengan hati gembira meski hatinya menolak percaya bahwa drama tersebut sudah berakhir. Dia bahkan mengaku tidak akan menangis di lokasi syuting.

"Sayangnya, menurutku adegan yang ingin kamu lihat tidak akan terjadi hari ini," papar Hyeri. "Aku tidak akan menangis hari ini. Sungguh!"

Kendati demikian, matanya tiba-tiba berair saat melihat Lee Jun Young berpamitan. Dia bahkan meninju Lee Jun Young dengan lembut sambil berkata, "Tidak, kamu tidak boleh menangis!"

Lee Hyeri juga curhat ke kamera, "Karena Jun Young hampir menangis di sampingku, aku juga hampir menangis. Kamu tahu bagaimana kamu tiba-tiba ingin menangis saat melihat orang lain menangis, kan? Aku merasa dirugikan!"


Hyeri Merasa Dirugikan Lee Jun Young Usai Syuting \'May I Help You\'

Source: YouTube

Video ini juga menunjukkan momen manis saat Lee Hyeri menerima kejutan dari para staf. Dia merasa sangat tersentuh usai melihat pesta kecil yang disiapkan staf di mobilnya.

Lee Hyeri bahkan memberikan bonus kepada setiap staf yang telah merawatnya dengan baik. Hal ini menunjukkan betapa hangat dan indahnya hubungan yang mereka miliki.

Sementara itu, "May I Help You" adalah drama tentang Direktur Pemakaman Baek Dong Ju (Hyeri) yang bisa melihat dan berbicara dengan orang mati. Dia menerima keinginan untuk mengabulkan permintaan terakhir mereka, dan dia akan mengalami nasib buruk jika mengabaikan mereka.

Baek Dong Ju kemudian bertemu dengan Kim Jib Sa (Lee Jun Young), karyawan Ildangbaek yang menyediakan layanan pribadi sesuai permintaan klien. Mereka akhirnya bekerjasama untuk mengabulkan permintaan para arwah tersebut. Meski memiliki alur menarik, perjalanan drama ini tergolong biasa-biasa saja karena mencatat rating di kisaran 2-4 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait