Jisoo BLACKPINK dan Bae Suzy Dipuji Punya Wajah Standar Kecantikan Korea
Naver
Selebriti

Suzy dan Jisoo hanya berbeda usia 1 tahun dan sama-sama mengawali karier sebagai idol lalu terjun ke dunia akting. Keduanya sama-sama wanita asli Korea Selatan tanpa darah campuran.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum bahwa warga Korea Selatan memiliki standar kecantikan mereka tersendiri. Dari banyaknya selebriti yang ada, Jisoo BLACKPINK dan Bae Suzy dipuji memiliki visual yang cocok dengan standar tersebut.

Sebuah artikel di forum online baru-baru ini meminta pendapat netizen tentang visual yang dimiliki Suzy dan Jisoo. Kedua selebriti itu sama-sama wanita asli Korea Selatan dengan kulit putih tanpa ada darah campuran.

Netizen pun ramai mengungkap persetujuan bahwa Suzy dan Jisoo adalah dua selebriti yang menjadi standar kecantikan Korea. "Aku juga suka keduanya, mereka sangat cantik," tulis seorang netizen. "Keduanya memiliki kecantikan standar Korea," imbuh lainnya.

"Keduanya adalah wanita cantik klasik Korea," tambah netizen lain. "Suzy Jisoo…. Serius… Wajah-wajah yang sangat kucintai…" lanjut netizen lainnya. "Jisoo sangat cantik. Fitur wajah Suzy juga sangat cantik," pungkas netizen lainnya.


Jisoo BLACKPINK dan Bae Suzy Dipuji Miliki Wajah Standar Kecantikan Korea

Source: Naver

Di sisi lain, Suzy dan Jisoo beberapa waktu lalu pernah sama-sama aktif menjadi brand ambassador merek fashion Dior. Jisoo sejauh ini masih aktif menjadi global ambassador namun Suzy sudah lama tidak terlihat mempromosikan merek tersebut.

Suzy dan Jisoo hanya berbeda usia 1 tahun dan sama-sama mengawali karier sebagai idol dan terjun ke dunia akting. Namun girl grup Suzy yakni miss A sudah lama bubar sedangkan Jisoo masih aktif promosi sebagai member BLACKPINK.

Suzy saat ini sedang disibukkan dengan proses syuting drama "Lee Doo Na" (sebelumnya berjudul "The Girl Downstairs"). Dalam drama itu, ia bakal memerankan karakter idol cantik yang memutuskan pensiun dari industri hiburan untuk menjadi mahasiswi biasa.

Sedangkan Jisoo baru saja merampungkan tur konser "BORN PINK" di Amerika dan Eropa. Ia akan rehat sejenak sebelum melanjutkan tur konser ke Asia, Timur Tengah hingga Australia mulai 2023 mendatang. BLACKPINK juga akan mengadakan konser di Indonesia pada Maret mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru