Moon Ga Young Tersentuh Ditungguin Yoo Yeon Seok di Lokasi 'Understanding of Love'
jtbc
TV

Pasangan utama 'Understanding of Love' itu awalnya diminta mempromosikan satu sama lain untuk calon fans mereka. Moon Ga Young tersentuh karena perhatian Yoo Yeon Seok di lokasi syuting.

WowKeren - Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok belum lama ini menjalani wawancara di channel YouTube Elle Korea. Dalam kesempatan itu, Moon Ga Young mengungkap perhatian Yoo Yeon Seok yang diberikan padanya ketika mereka syuting "Understanding of Love".

Pasangan utama "Understanding of Love" itu awalnya diminta mempromosikan satu sama lain untuk calon fans mereka. Yoo Yeon Seok lebih dulu memuji lawan mainnya itu dengan berkata, "Ga Young memiliki banyak daya tarik."

"Ada adegan di mana kami bermain piano dalam drama. Aku sangat terkejut. Aku tahu dia fasih berbahasa asing dan dia sangat imut serta cantik. Dia juga ahli dalam pemotretan. Kalian akan dapat merasakannya setelah melihat 'ELLE'," imbuh Yoo Yeon Seok.

Yoo Yeon Seok juga membeberkan bahwa Geum Sae Rok sampai jadi fans Moon Ga Young di lokasi syuting. "Aktris Geum Sae Rok melihat semua pemotretan di SNS Ga Young dan mengatakan dia sangat cantik. Dia sudah memiliki fans di lokasi," lanjut Yoo Yeon Seok.


Moon Ga Young Tersentuh Ditungguin Yoo Yeon Seok di Lokasi \'Understanding of Love\'

Source: YouTube

Selanjutnya giliran Moon Ga Young yang mengaku tersentuh karena ditungguin Yoo Yeon Seok di lokasi syuting "Understanding of Love". "Ada satu episode di mana aku sangat tersentuh. Oppa tidak tahu itu," tutur Moon Ga Young.

"Selama syuting kami ada adegan di mana aku harus memasukkan emosiku. Mereka syuting adegan lain lalu pergi dan hanya rekaman besar kami yang tersisa. Saat aku selesai, oppa menungguku. Dia mengucapkan selamat tinggal padaku dan pergi," imbuh Moon Ga Young.

"Oppa bilang dia menungguku agar aku bisa menahan emosiku. Aku sedikit tersentuh. Dia juga sangat karismatik tapi aku pribadi berpikir bahwa kalian semua bisa melihatnya," lanjut Moon Ga Young. Kocaknya Yoo Yeon Seok berkata sebenarnya saat itu ia sedang menunggu makannya.

Namun Yoo Yeon Seok mengakui dirinya hanya bercanda. "Itu lelucon. Aku ingin tinggal bersamanya. Karena itu bukan emosi ringan," pungkas Yoo Yeon Seok. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait