Tergila-gila Pada Sang Putri, Jo Jung Sook: Bahkan Kotorannya Cantik
NAVER Post/JAM ENTERTAINMENT
Selebriti

Jo Jung Suk menunjukkan cintanya yang besar pada sang putri. Bahkan Jo Jung Suk yang tampaknya sudah tergila-gila pada sang putri menyebut kotoran buah hatinya itu saja cantik.

WowKeren - Jo Jung Suk kini telah menjadi seorang ayah untuk putri kecilnya bersama sang istri, Gummy. Jo Jung Suk tampaknya tipe ayah yang sangat mencitai putrinya, hingga taraf cinta buta. Bahkan Jo Jung Sung menyebut segala sesuatu yang ada pada putrinya itu cantik, bahkan kotorannya sekalipun.

Hal itu terungkap lewat preview program acara tvN, "Yoo Quiz on the Block" yang menghadirkan Jo Jung Suk sebagai bintang tamu untuk episode mendatang. Pada Rabu (28/12), "Yoo Quiz on the Block" mengupload preview episode berikutnya, yang akan ditayangkan pada tanggal 4 Januari minggu depan.

Dalam cuplikan tersebut, Yoo Jae Seok selaku host salah satunya menyinggung soal status baru Jo Jung Suk sebagai seorang ayah. Jo Jung Suk pun memberikan respons manis dan lucu mendengar pernyataan Yoo Jae Seok tersebut.

"Jo Jung Suk telah menjadi seorang ayah," ujar Yoo Jae Seok memperkenalkan Jo Jung Suk. "Kotorannya cantik dan semuanya cantik. Saya sedang memotong kukunya dan ketika dia berdarah, dunia saya sepertinya runtuh," balas Jo Jung Suk yang tampaknya sudah tergila-gila dengan sang putri.


Selain itu, Yoo Jae Seok juga memperkenalkan Jo Jung Suk sebagai anak gereja. Jo Jung Suk diungkap jago bermain alat musik, bernyanyi hingga nge-dance.

"Dia adalah tipikal anak gereja. Dia terkenal jago main gitar, jago nyanyi, jago dance, dan setia," puji Yoo Jae Seok.

"Kadang-kadang orang memintaku untuk bernyanyi di pernikahan mereka, tapi jika sesuatu terjadi, orang yang tinggal bersamaku (Gummy) akan pergi (melakukannya). Mereka bahkan lebih menyukainya," pungkas Jo Jung Suk memberikan respons yang mengundang tawa.

Sementara itu diketahui bahwa pasangan Jo Jung Suk dan Gummy menikah pada tahun 2018 lalu setelah menjalin hubungan asmara selama 5 tahun. Pasangan artis ini kemudian dikaruniai buah hati berjenis kelamin perempuan pada bulan Agustus 2020 lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru