Jennie Posting Foto BLACKPINK Bareng CEO THE BLACK LABEL Usai Gosip Keluar dari YG
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

BLACKPINK dan Teddy memiliki hubungan yang tidak terpisahkan, mengingat dia lah yang menciptakan lagu-lagu hits girl grup tersebut. Namun meski dekat, mereka jarang berfoto bersama.

WowKeren - Di hari terakhir tahun 2022, Jennie BLACKPINK memposting serangkaian foto yang diambil pada tahun lalu dan bahkan selfie langka bersama produser Teddy. Selain produser, Teddy juga menjabat sebagai CEO THE BLACK LABEL.

BLACKPINK dan Teddy memiliki hubungan yang tidak terpisahkan, mengingat dia lah yang menciptakan lagu-lagu hits girl grup tersebut. Namun meski dekat, mereka jarang berfoto bersama. Oleh karena itu, selfie ini menjadi begitu istimewa.

Lebih penting lagi, Jennie mengunggah foto ini di tengah rumor bahwa BLACKPINK keluar dari YG Entertainment dan bergabung dengan THE BLACK LABEL, label rekaman yang dipimpin oleh Teddy. Nmaun, gosip tersebut telah dibantah.


Jennie Posting Foto BLACKPINK Bareng CEO THE BLACK LABEL Usai Gosip Keluar dari YG Jennie Posting Foto BLACKPINK Bareng CEO THE BLACK LABEL Usai Gosip Keluar dari YG

Instagram

Meski begitu, foto empat member BLACKPINK yang diambil bersama Teddy, sengaja atau tidak sengaja, diunggah pada waktu yang sensitif. Ini membuat penggemar percaya bahwa ke depannya BLACKPINK akan menjaga ikatan yang kuat dengan sang produser.

Terkait gosip BLACKPINK pindah ke THE BLACK LABEL, YG Entertainment mengungkapkan kepada media bahwa hal tersebut tidak benar. BLACKPINK sendiri diketahui memang akan memperpanjang kontrak setidaknya tahun depan. Hal ini karena BLACKPINK resmi debut di 2016 yang berarti kontrak maksimal mereka akan berakhir di 2023. Pemerintah Korea Selatan diketahui memberlakukan kontrak maksimal seorang selebriti 7 tahun.

Teddy sendiri merupakan salah seorang produser dari YG Entertainment yang telah bekerja di agensi tersebut sejak lama. Ia kemudian mendirikan THE BLACK LABEL bersama dengan Kush di 2016 lalu. Sampai saat ini, Teddy sendiri masih menjadi produser lagu-lagu BLACKPINK.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait