KBS Drama Awards 2022: Lee Seung Gi Bahas Konflik dengan Hook Saat Beri Pidato Kemenangan
Instagram/kbsdrama
Selebriti

Pidato Lee Seung Gi saat menerima penghargaan utama atau Daesang di KBS Drama Awards 2022 berhasil menarik perhatian. Simak pernyataan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Lee Seung Gi menarik banyak perhatian usai hadir di ajang KBS Drama Awards 2022 yang digelar pada 31 Desember lalu. Sebab ini adalah kemunculan publik pertamanya setelah berkonflik dengan Hook Entertainment.

Dalam ajang ini, Lee Seung Gi berhasil memenangkan penghargaan utama atau Daesang berkat perannya di "The Law Cafe". Dia pun memberikan pidato penghargaan yang begitu menarik hingga menuai banyak pujian.

Dalam pidatonya, Lee Seung Gi berkata, "Aku sangat gugup. Aku pikir tahun ini mungkin adalah tahun tersulit dalam hidupku. Aku bersyukur dan pada saat yang sama aku menyesal telah menerima penghargaan sebesar ini."

"Para aktor (lainnya) dari 'The Law Cafe' kembali relatif dengan tangan kosong hari ini," paparnya. "Jadi aku pikir penghargaan ini mungkin juga mencerminkan semua upaya mereka."

KBS Drama Awards 2022: Lee Seung Gi Singgung Konflik dengan Hook Saat Beri Pidato Kemenangan

Source: KBS


Lee Seung Gi kemudian menyinggung konfliknya dengan agensi. Dia mengaku sempat galau untuk hadir di acara ini, namun akhirnya memutuskan untuk datang demi tim dramanya.

Dia berbagi, "Sebenarnya, aku bolak-balik hingga ratusan kali berpikir apakah aku harus menghadiri pertunjukan hari ini atau apakah aku harus meminta izin untuk duduk sini. Seperti yang kalian tahu, aku baru-baru ini memiliki masalah pribadi, yang membuatku merasa aneh untuk datang ke pesta dan tersenyum sepanjang waktu."

"Tapi aku juga tidak ingin merusak malam semua orang dengan tidak sopan membuat ekspresi wajah galak, jadi aku mempertimbangkannya untuk waktu yang lama. Namun, sebuah drama telah dibuat oleh tim dan kupikir upaya staf dan semua aktor tidak boleh diabaikan karena masalah pribadiku, jadi aku datang," imbuhnya.

Lebih lanjut, dia berkata, "Aku memutuskan lagi hari ini bahwa hal seperti ini tidak boleh terjadi lagi dan ada banyak orang yang mendukungku, sehingga itu menjadi kekuatan besar bagiku. Bahkan di masa depan, aku akan terus bekerja keras sebagai seorang aktor."

Sebagai pengingat, Lee Seung Gi menjadi perhatian karena diperbudak oleh agensinya sejak awal debut, Hook Entertainment. Dia menjadi korban gaslighting agensi dan gajinya sebagai penyanyi tak pernah dibayarkan selama 18 tahun.

Setelah masalah ini terungkap, Hook mulai memberikan gaji bermusik Lee Seung Gi. Namun sang artis bertekad untuk mendonasikan semua uang yang telah diterimanya dari agensi tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait