Jisoo BLACKPINK Dinilai Punya Hidup Sempurna di Usia 28 Tahun
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Selain fahion dan iklan, Jisoo juga mencoba menjadi pembawa acara, menulis, dan berakting. Dia berperan sebagai pemeran utama dalam drama 'Snowdrop', yang berhasil mencapai kesuksesan.

WowKeren - Dalam tujuh tahun karirnya, Jisoo BLACKPINK sekarang menikmati kehidupan dan karir yang spektakuler di usia 28 tahun. Dari seorang trainee tanpa nama di YG Entertainment, membe rtertua BLACKPINK itu sekarang menikmati popularitas global.

Jisoo, yang pernah dianggap sebagai "visual tanpa bakat" yang "hanya bisa debut karena wajahnya", telah bangkit dari komentar benci. Pelantun "Pin Venom" tersebut membuktikan dirinya sebagai idol dan aktris yang mumpuni.

Jisoo, yang menonjolkan penampilan manis dan "kecantikan tradisional" yang sesuai dengan standar kecantikan Korea, biasanya dianggap hanya sesuai dengan beberapa konsep. Namun, idol wanita ini tidak pernah ragu untuk mencoba gaya baru dan imej yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Pada akhirnya, terlepas dari gaya yang dia usung, Jisoo tidak pernah gagal mempengaruhi hati para penggemarnya. Sekarang penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1995 itu telah mencapai usia 28 tahun, dia tampaknya semakin berkembang.


Jisoo BLACKPINK Dinilai Punya Hidup Sempurna di Usia 28 Tahun

Dianggap agak membatasi imejnya, namun Jisoo secara mengejutkan cocok dengan setiap imej. Banyak haters mengejek Jisoo karena "tidak berbakat", namun idol wanita ini terkenal sebagai pekerja keras.

Melalui usahanya, dia telah membuktikan dirinya kepada penggemar dan brand-brand mewah, dan saat ini menjadi brand ambassador Dior dan Cartier. Brand juga memperlakukannya dengan sangat baik, dan selama 4 tahun terakhir, dia selalu muncul di sampul majalah mode terkemuka.

Selain fahion dan iklan, Jisoo juga mencoba menjadi pembawa acara, menulis, dan berakting. Dia berperan sebagai pemeran utama dalam K-drama "Snowdrop", yang berhasil mencapai kesuksesan besar meski menuai kontroversi, dan saat ini sedang mempersiapkan album solo.

Selain itu, kepribadian Jisoo selalu mendapat banyak pujian. Dia memperlakukan member BLACKPINK dengan baik, dan tidak pernah gagal untuk mengakui upaya para staf. Selain itu, idol wanita tersebut baru-baru ini membuka channel YouTube-nya sendiri, dan berjanji akan mendonasikan semua keuntungannya untuk amal.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait