NewJeans Tanggapi Munculnya Teori Terkait Konsep Pasien RSJ di MV 'OMG'
NewJeans.kr
Selebriti

Setelah merilis 'OMG', NewJeans mendapatkan berbagai macam reaksi hingga teori terkait MV yang menyertainya. Mengenai konsep pasien RSJ, begini tanggapan para member.

WowKeren - NewJeans telah merilis lagu baru berjudul "OMG" menandakan comeback mereka. Dengan konsep unik, MV lagu tersebut menarik perhatian salah satunya tentang tema pasien rumah sakit jiwa (RSJ).

Pada Rabu (3/1), kelima member NewJeans yakni Minji, Hanni, Danielle, Haerin dan Hyein menjadi bintang tamu SBS Power FM "Choi Hwa Jung's Power Time". Dalam kesempatan itu, mereka membicarakan banyak hal.

Soal popularitas, NewJeans mengaku sama sekali tidak mengharapkan semua itu. Terlepas dari respons publik, tanggapan teman-teman dekat mereka rupanya memberikan kesan berbeda.

"Ada kalanya aku merasa seperti mimpi. Terutama saat aku di atas panggung, aku sering merasa, 'Ini tidak mungkin terjadi. Ini benar-benar mimpi," ujar Danielle.

Minji menambahkan, "Aku sangat terkejut bahwa kerabatku sangat suka lagu kami. Teman-temanku menelpon dengan cemas bertanya, 'Apakah kamu tidak sibuk?'"


Mengenai konsep MV "OMG" yang tidak biasa, netizen punya beragam reaksi hingga muncul bermacam teori. Sebelum syuting, rupanya para member sudah diberitahu maknanya oleh Min Hee Jin dan sutradaranya. Namun menurut mereka akan lebih menarik jika penonton mengartikan sendiri.

"Sebelum merekam video musik, sutradara dan CEO kami membahas artinya. Kami pikir akan lebih menarik untuk membiarkan pemirsa menafsirkan video musiknya sendiri, jadi kami membiarkan artinya terbuka," beber Hyein.

Sementara itu, MV "OMG" milik NewJeans telah menarik perhatian banyak pihak. Selain membawa konsep pasien RSJ, adiksi terhadap ponsel juga diangkat dalam video berdurasi lebih dari 6 menit itu.

"OMG" sendiri adalah lagu yang lembut namun adiktif seperti "Hurt". Kurang dari sehari dirilis, MV "OMG" telah ditonton lebih dari 6,3 juta kali.

Sebelumnya, NewJeans telah mengungkap single pra-rilis "Ditto" yang mendapat respons positif dari publik. Lagu tersebut melibatkan Minji dalam proses penulisan dan mengangkat tema musim dingin yang nyaman.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait