Go Yoon Jung Panik Curi Ciuman Pertama Hwang Minhyun di TV Kala Syuting 'Alchemy of Souls'
tvN
TV

Go Yoon Jung sampai panik bukan main ketika adegan harus adegan berciuman untuk menyembuhkan Hwang Minhyun pada episode baru drama 'Alchemy of Souls: Light and Shadow'.

WowKeren - Momen di balik layar dari drama fantasi romantis tvN "Alchemy of Souls: Light and Shadow" memang ramai dinantikan oleh para penggemar. Apalagi pada episode terbaru diketahui banyak sekali adegan yang dinilai sangat mengejutkan.

SPOILER

Momen Go Yoon Jung harus mencium Hwang Minhyun menjadi salah satu yang menghebohkan. Apalagi ini menjadi adegan ciuman pertama Hwang Minhyun untuk drama yang ditayangkan di layar kaca. Go Yoon Jung sendiri juga memiliki adegan ciuman pertama kali di "Alchemy of Souls: Light and Shadow" bersama Lee Jae Wook.

Pada episode baru, Go Yoon Jung sebagai Jin Bo Yeon harus memasukkan sesuatu dari mulutnya untuk Seol Yu yang merupakan peran Hwang Minhyun. Hal ini untuk menyembuhkan Seo Yul dari cacing yang menggoroti energinya.


Pada drama, Go Yoon Jung sendiri sudah menunjukkan adegan panik karena harus terburu-buru menyelamatkan Hwang Minhyun. Pada momen di balik layar, aktris cantik kelahiran tahun 1996 ini juga menunjukkan kepanikan yang sama.

Go Yoon Jung bahkan sampai membuat sutradara dan staf tertawa terbahak-bahak karena melakukan kesalahan. Sutradara mengingatkan dengan mengungkapkan "mulut" berkali-kali kala syuting dimulai.

Go Yoon Jung kemudian tidak sengaja untuk mengecap bibirnya. Sehingga, momen harus memasukkan obat dari mulutnya gagal.

Go Yoon Jung langsung sibuk meminta maaf dan tingkah gemasnya membuat staf tertawa. "Ah, maafkan aku, maafkan aku," serunya lalu kembali berlari ke belakang.

Sementara itu, "Alchemy of Souls: Light and Shadow" diketahui hanya menyisakan 2 episode saja. Drama ini akan menayangkan episode terakhir pada Sabtu dan Minggu pekan ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait