Angga Yunanda Pamer Visual Tampan Mirip V BTS, Reaksi Orang Korea Jadi Perdebatan
Instagram/anggayunandareal16
Selebriti

Angga Yunanda sempat dipuji tampan dan mirip V BTS oleh beberapa orang Korea. Disisi lain, reaksi positif orang Korea justru malah memicu perdebatan di kalangan netizen Indonesia.

WowKeren - Sosok aktor Angga Aldi Yunanda alias Angga Yunanda kerap membuat publik terpukau. Ia sering mencuri perhatian dengan visual wajahnya yang mirip member BTS, V.

Kemiripan tersebut rupanya sukses membuat Angga jadi bahan perbincangan. Bahkan orang Korea tak memungkiri jika Angga memang memiliki kemiripan dengan V.

"Ganteng banget ya," kata dua pemuda Korea saat melihat foto Angga. "AAAA..bentar. Eh V. Aku juga pikir gitu. Aku kira awalnya V BTS," kata dua gadis dari Korea.

Namun meski orang Korea sepakat, namun beberapa fans dari Indonesia masih belum terima. Mereka berdebat kalau Angga tak mirip dengan V.

TikTok

Angga Dipuji Tampan Mirip V BTS


"Menurut gue mukanya sih ga mirip tapi vibesnya yang mirip," ujar netter. "Yg di kaca emng sekilas mirip kok," seru yang lainnya. "GAAAAKKKKKKK MIRIPPPPP TAEHYUNG TETEP TAEHYUNG!!!!!!," ujar netter. "Gak mirip," ujar netter.

Terlepas dari mirip dan tidaknya Angga dengan V BTS, kekasih Shenina Cinnamon ini memang sosok yang charming. Selain itu, Angga juga tipikal cowok yang selalu percaya diri dengan penampilannya.

"Style yang pasti aku pribadi lebih ke kasual, yang nyaman untuk aku pakai biasanya jadi pilihan utama," katanya. "Aku nggak ada pakem untuk masalah style. Karena menurut aku style itu ngikutin suasana hati aku juga. Mix and match style itu menarik biasa aku lakukan, tapi aku lebih prioritas nyaman."

Tak cuma itu, Angga juga ternyata menyukai brand tertentu. "Yang pasti liat merek, bagaimana modelnya, nyaman apa nggak digunakan. Mungkin kalau mood lagi senang aku justru akan mix n matc dengan yang lebih berani. Tapi tergantung event, jadi aku juga nyesuain," serunya.

Sementara itu, Angga baru-baru ini juga mengungkap harapan menyambut 2023. Ia berharap pandemi benar-benar sudah berakhir.

"Mungkin karena pandemi jadi jarang ketemu keluarga dan bisa lebih dekat tanpa sekat, itu kan masih sulit apalagi sama teman-teman dan lingkungan sekitar. Jadi semoga saja di tahun 2023 pandemi bisa cepat teratasi dan semoga kita bisa kumpul lagi kembali seperti sediakala bisa berkomunikasi tanpa merasa takut," katanya. "Yang paling penting kesehatan sih, bukan cuma untuk diri aku sendiri juga untuk keluarga, orang terdekat dan kita semua. Karena menurut aku, 2023 ini adalah salah satu momen penuh harapan untuk kita bisa memulai kembali apa yang mungkin tertinggal atau tertunda (di tahun-tahun sebelumnya)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait