Jisoo BLACKPINK Buktikan Popularitas Lewat Jumlah Subscriber YouTube Hanya dengan Satu Video
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Video berdurasi 13 menit tersebut mencatat jumlah penayangan yang eksplosif segera setelah dirilis. Pada pukul 15:00 KST pada tanggal 5 Januari, vlog pertama Jisoo ini telah memperoleh 8,01 juta view.

WowKeren - Untuk merayakan ulang tahunnya pada tanggal 3 Januari, Jisoo BLACKPINK meluncurkan channel YouTube sendiri yang disebut "Indeks Kebahagiaan 103%". Member tertua BLACKPINK itu mengunggah video pertamanya yang berjudul "LONDON vlog".

Video berdurasi 13 menit tersebut mencatat jumlah penayangan yang eksplosif segera setelah dirilis. Pada pukul 15:00 KST pada tanggal 5 Januari, vlog pertama Jisoo ini telah memperoleh 8,01 juta view.

Dalam video tersebut, Jisoo terlihat sangat kasual sehingga sulit dipercaya bahwa dia adalah bintang top dunia. Dia bebas berkeliaran dan berkeliling London dengan pakaian polos dan sederhana seperti orang biasa.

Saat Jisoo menemukan anak anjing yang lucu di jalan, dia tersenyum lebar dan mengambil foto. Dalam video Jisoo juga muncul Lisa yang membuat para penggemar semakin bahagia. Setelah turun dari panggung, mereka menampilkan visual polos dan pesona ramah tanpa riasan.


Jisoo BLACKPINK Buktikan Popularitas Lewat Jumlah Subscriber YouTube Hanya dengan Satu Video Jisoo BLACKPINK Buktikan Popularitas Lewat Jumlah Subscriber YouTube Hanya dengan Satu Video

YouTube

Bersamaan dengan video tersebut, Jisoo menunjukkan kebaikannya dengan meninggalkan pesan yang berbunyi, "Semua hasil dari channel tersebut akan dikirimkan ke tempat-tempat yang membutuhkan bantuan. Aku harap indeks kebahagiaan semua orang naik lebih tinggi."

Jisoo adalah bintang global dengan 67,26 juta follower di Instagram pribadinya. Sebagai bintang K-pop dengan popularitas di seluruh dunia, saluran YouTube dan jendela komentar Instagramnya dipenuhi dengan bahasa Inggris dan bahasa lain di seluruh dunia.

Sementara itu, Jisoo dan member BLACKPINK lainnya saat ini tengah disibukkan dengan tur konser yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia. Girl grup tersebut akan menyapa penggemar di Indonesia lewat konser mereka Maret mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru