Haechan dan Mark Dinilai Diperlakukan Tak Adil usai Beredar Video BTS NCT Dream 'SMCU: PALACE'
SM Entertainment
Selebriti

Para penggemar sontak langsung mengungkapkan kemarahan usai tersebar video di balik layar dari pemotretan NCT Dream untuk album spesial musim dingin SM Entertainment, 'SMCU: PALACE'.

WowKeren - Para penggemar dibuat heboh usai beredarnya video di balik layar dari pemotretan NCT Dream untuk album spesial musim dingin SM Entertainment, "SMCU: PALACE". Pada video tersebut tidak aneh, hanya menunjukkan momen ketujuh anggota NCT Dream berpose bersama untuk foto grup.

Namun, para penggemar sontak ramai mengungkapkan rasa kesal hingga marah menyoroti teaser NCT Dream untuk "SMCU: PALACE" yang sebelumnya dirilis. SM Entertainment sempat menuai kecewa karena membagikan teaser NCT Dream dengan 5 anggota tanpa Mark Lee dan Haechan.

Potret tersebut dinilai menyakiti para penggemar karena SM Entertainment disebut tak berusaha untuk mengedit meski Mark dan Haechan mungkin menjalani pemotretan di waktu berbeda. Keduanya diketahui biasanya memiliki jadwal bentrok dengan NCT 127 mengingat menjadi anggota 2 sub unit NCT sekaligus.

Salah satu teaser NCT Dream di album winter \

Sumber: SM Entertainment

Selain itu, para penggemar juga sempat dibuat sedih karena teaser individu dari Mark dan Haechan untuk NCT Dream. Keduanya diketahui memakai outfit sama dengan yang dipakai kala bersama NCT 127.

Meski begitu, outfit dinilai bukan masalah besar. Hal yang dianggap bermasalah adalah Mark dan Haechan disebut-sebut bak tidak diperlakukan adil untuk teaser individu mereka.

Teaser Haechan dan Mark NCT Dream dialbum winter \

Sumber: SM Entertainment


Teaser Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung NCT Dream dialbum winter \

Sumber: SM Entertainment

Mark dan Haechan menjadi satu-satunya anggota yang memiliki konsep foto berbeda dibandingkan Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung. Mark dan Haechan memiliki latar belakang salju di tengah malam, sedang anggota NCT Dream lainnya bak berada di taman.

Para penggemar semakin marah usai melihat video di balik layar dari pemotretan. Pasalnya, NCT Dream diduga dalam formasi lengkap kala itu dan teaser lainnya bukan hasil editan. Sehingga, para penggemar dibuat heran kenapa bagian Haechan dan Mark akhirnya berbeda dari anggota lainnya.

Teaser NCT Dream dialbum winter \

Sumber: SM Entertainment

BTS pemotretan NCT Dream SMCU PALACE

Sumber: Twitter

"Kenapa kita hanya dapat 5 dari mereka ketika 7 orang di sana ketika photoshoot," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Apa??? Aku pikir bagian ini editan...," ungkap lainnya. "Mahae (Mark Haechan) di sana tapi sm hanya post teaser 5dream, kenapa kamu bermain begitu," kata lainnya. "MEREKA DI SANA???? Lalu poin merilis teaser 5dream untuk membuat kesal semuanya...?" timpal lainnya.

Meski begitu, SM Entertainment belum memberikan tanggapan terkait dengan video ini. Sehingga, ada kemungkinan bahwa pemotretan individu Haechan dan Mark untuk teaser memang diambil di hari berbeda dari anggota NCT Dream lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait