Venue Konser BLACKPINK di Thailand Dianggap Kecil dan Tak Memuaskan, YG Tuai Kritik Keras
TIME
Musik

Foto-foto venue yang dirilis mendapat tanggapan negatif. Menurut netizen Thailand, kualitas Stadion telah menurun dan tidak layak untuk menggelar konser 'BORN PINK'.

WowKeren - Sementara hari-H konser "BORN PINK" BLACKPINK yang akan berlangsung di Bangkok, Thailand yang merupakan negara asal Lisa semakin dekat, penggemar menyuarakan keluhan mereka tentang tempat yang dipilih. Konser tersebut akan digelar di Stadion Nasional Suphachalasai.

Foto-foto venue yang dirilis mendapat tanggapan negatif dari fans internasional. Bagian luar stadion telah disiapkan untuk konser Menurut netizen Thailand, kualitas Stadion telah menurun dan tidak layak untuk menggelar konser "BORN PINK".

Venue Konser BLACKPINK di Thailand Dianggap Kecil dan Tak Memuaskan, YG Tuai Kritik Keras Venue Konser BLACKPINK di Thailand Dianggap Kecil dan Tak Memuaskan, YG Tuai Kritik Keras

Selain itu, karena Thailand adalah kampung halaman Lisa, pilihan tempat ini tidak sesuai harapan. Ta hanya itu, panggung utama dikatakan jauh dari area penonton dan tidak semegah panggung konser malam sebelumnya di Eropa.


Seolah belum cukup, YG Entertainment juga dikritik karena membuka penjualan tiket kejutan untuk kursi tambahan di dekat konser BLACKPINK yang hanya memiliki jarak pandang terbatas dari panggung utama. Area tempat duduk tambahan yang dibuka tepat sebelum konser dipastikan tidak dapat melihat panggung dengan jelas.

Venue Konser BLACKPINK di Thailand Dianggap Kecil dan Tak Memuaskan, YG Tuai Kritik Keras Venue Konser BLACKPINK di Thailand Dianggap Kecil dan Tak Memuaskan, YG Tuai Kritik Keras

Penampilan BLACKPINK, termasuk Lisa, di Thailand telah membangun antisipasi bagi penggemar dalam dan luar negeri. Namun, persiapanlah yang menerima tanggapan negatif meskipun tanggal konser semakin dekat.

Sementara itu, Lisa dan member BLACKPINK lainnya saat ini tengah disibukkan dengan tur konser yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia. Girl grup tersebut akan menyapa penggemar di Indonesia lewat konser mereka Maret mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait