GDA 2023: NewJeans dan (G)I-DLE Jadi Grup dengan Penampilan Paling Mencolok di Red Carpet
Instagram
Selebriti

NewJeans tampil di red carpet dengan apa yang nampaknya seperti stage outfit mereka. Di sini. girl grup beranggotakan 5 orang tersebut tampil dengan gaya yang color dan design coordinated.

WowKeren - Ajang penghargaan Golden Disc Awards 2023 (GDA), diselenggarakan pada Sabtu (7/1) hari ini dengan menghadirkan sederet penyanyi dan grup populer. Di red carpet, penampilan girlgrup NewJeans dan (G)I-DLE sukses mencuri perhatian.

NewJeans tampil di red carpet dengan apa yang nampaknya seperti stage outfit mereka. Di sini. girl grup beranggotakan 5 orang tersebut tampil dengan gaya yang color dan design coordinated, membuatnya tampak seragam.

Kelima member tampil mengenakan celana panjang putih dengan motif pink. Sedangkan untuk atasan, masing-masing tampil serupa namun berbeda di mana beberapa mengenakan atasan lengan pendek sementara yang lain memakai baju tanpa lengan. Gaya NewJeans ini sangat mencerminkan tren Y2K.

GDA 2023: NewJeans dan (G)I-DLE Jadi Grup dengan Penampilan Paling Mencolok di Red Carpet

Twitter/GoldenDisc_en


Di sisi lain, (G)I-DLE juga tak kalah menarik perhatian dengan outfit red carpet mereka. Girl grup besutan Cube Entertainment tersebut tampil dengan busana warna pink yang juga sekilas tampak serupa namun masing-masing memiliki gaya berbeda.

Minnie mempesona dengan celana panjang dan atasan yang memiliki semacam jubah ala Superman sedangkan Miyeon dan Jeon Soyeon tampak anggun dan menawan dengan mengenakan mini dress yang mengekspos kaki mereka.

Yuqi tampak paling girly dengan gaun bermodel rok panjang beserta belahan kaki panjang. Berdidi di sisi paling kanan, member termuda Shuhua mengenakan gaun bermodel rok yang bagian depannya sepanjang lutut.

Sementara itu, Pada 14 Desember 2022, pihak penyelenggara mengumumkan line up kedua artis untuk GDA 2023. Dengan pengumuman line up tersebut, J-Hope BTS akan ikut tampil untuk meramaikan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait