GDA 2023: J-Hope Bicara Tentang Para Member BTS Saat Pidato Bikin ARMY Mewek Haru
Instagram/uarmyhope
Selebriti

J-Hope membagikan update tentang para member BTS saat menyampaikan pidato sambutannya di ajang penghargaan Golden Disc Awards 2023 membuat hati ARMY tersentuh.

WowKeren - Kemunculan J-Hope di ajang penghargaan Golden Disc Awards 2023 meninggalkan kesan yang begitu dalam. Pasalnya, para fans sempat meragukan kehadiran member BTS tersebut di ajang yang digelar di Rajamangala National Stadium di Bangkok, Thailand, pada hari Sabtu (7/1) kemarin.

Salah satu penyebabnya tak lain adalah kurangnya kabar atau konfirmasi akan kehadiran J-Hope di GDA 2023. Hingga akhirnya idol tampan tersebut membagikan sebuah postingan terkait keberangkatannya ke Thailand. Meski tak memberikan aksi panggung, namun kemunculan J-Hope yang menikmati sepanjang acara dengan senyum merekah tak kalah mencuri perhatian tersendiri.

Tak hanya kehadirannya saja yang berkesan, pidato sambutan yang disampaikan oleh J-Hope di GDA ke-37 tahun ini juga membuat para ARMY terenyuh. Hal tersebut dikarenakan satu pesan dan kalimat yang disampaikan olehnya.

Saat menyampaikan pidato sambutan, J-Hope sempat berbicara mengenai para member lainnya. Ia memberikan update tentang kegiatan terbaru mereka yang sempat nongkrong bareng sehari sebelum keberangkatannya ke Thailand. Tentu saja hanya ada satu member yang absen yakni Jin yang diketahui sedang menjalani wajib militer.


GDA 2023: J-Hope Bicara Tentang Para Member BTS Saat Pidato Bikin ARMY Mewek haru

Twitter

Isi sambutan tersebut yang membuat ARMY mewek haru. Cerita J-Hope tentang pertemuan dengan para member lagi setelah cukup lama membuat para fans tak kalah emosional.

"'Kemarin, para member dan aku minum bersama kecuali Jin Hyung yang sedang wajib militer... Kami berkumpul setelah sekian lama dan kami merasa baik', ucap J-Hope pada sambutannya di GDA; aku menangis," cuit seorang fans.

Pidato J-Hope tentunya sangat berkesan bagi para penggemar. Begitu juga beberapa fans lain yang ikut mengutarakan perasaan haru mereka mendengarkan kalimat manis J-Hope tentang kebersamaannya dengan para member baru-baru ini.

"Semua member BTS minum-minum kemarin kecuali seokjin dan hobi mengatakan senang rasanya bisa bersama lagi setelah sekian lama TIDAK. AKU. TIDAK.MENANGIS. SAMA. SEKALI," seru ARMY lainnya. "JUNG HOSEOK NYARIS MENANGIS TAPI DIA TAHAN. SAYA JUGA MENANGIS. KITA SEMUA MENANGIS. AKU SANGAT BANGGA PADAMU," cuit ARMY lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait