Perubahan Imej Sakura Miyawaki LE SSERAFIM Setelah Beberapa Tahun Debut Disorot
Naver
Selebriti

Netizen menyoroti perubahan imej Sakura saat ia berpromosi dengan berbagai grup selama bertahun-tahun. Banyak yang mengatakan di mana pelantun lagu 'FEARLESS' itu paling cantik.

WowKeren - Meski LE SSERAFIM belum ada satu tahun debut, pengalaman Sakura Miyawaki (Miyawaki Sakura) di industri hiburan sudah sangat panjang. Idol asal Jepang itu mengawali kariernya dengan menjadi member grup HKT48 pada tahun 2011 silam.

Sakura kemudian ikut ambil bagian dalam program survival idol Mnet "Produce 48" yang disiarkan pada 2018 lalu. Pelantun lagu "ANTIFRAGILE" itu berhasil menempati peringkat 2 yang membuatnya bisa menjadi bagian dari grup IZ*ONE.

Setelah IZ*ONE bubar pada 2021, Sakura juga memutuskan untuk hengkang dari HKT48 di tahun yang sama. Pada tahun 2022, cewek cantik itu melakukan lompatan besar dan memulai babak baru dalam kariernya bersama LE SSERAFIM.

Baru-baru ini, netizen Korea menyoroti perubahan imej Sakura saat ia berpromosi dengan berbagai grup selama bertahun-tahun. Banyak yang mengatakan pelantun lagu "FEARLESS" itu paling cantik ketika berpromosi sebagai bagian dari IZ*ONE dan LE SSERAFIM.


Perubahan Imej Sakura Miyawaki LE SSERAFIM Setelah Beberapa Tahun Debut Disorot

Source: Naver

"Menurutku dia sangat imut di AKB tapi aku suka gayanya saat dia bersama LE SSERAFIM", tulis seorang netizen. "Sepertinya aku pertama kali menyadari Sakura cantik saat aku melihatnya berpromosi dengan LE SSERAFIM," imbuh netizen lainnya.

"Aku suka rambut pinknya saat dia bersama IZ*ONE", puji lainnya. "Aku tidak bisa melupakan rambut merah mudanya saat dia bersama IZ*ONE," tambah lainnya. "Bagiku, gaya IZ*ONE dan LE SSERAFIM adalah yang terbaik," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain dalam wawancara beberapa waktu lalu, Sakura sempat mengungkap apa yang ingin dikatakannya pada sosoknya di tahun 2022 apabila bertemu dengan dirinya tahun 2023. "Sebagai permulaan, aku ingin memberi tahu diriku tahun 2022 bahwa aku bekerja sangat keras dan melakukannya dengan baik," ujar Sakura.

Sakura kemudian menambahkan, "Kepada diriku di tahun 2023, aku ingin mengatakan, 'Nikmati!' Tahun depan, apa pun itu, aku ingin menunjukkan diriku menikmati berbagai hal, dan aku ingin menikmati diriku sendiri." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru