Yujin IVE dan Jung Eunji A Pink Pamerkan Foto dari Masa Pra-Debut, Ternyata Punya Kesamaan
Instagram/artist_eunji
Selebriti

Ahn Yujin punya rabun jauh sejak dirinya baru lahir jadi idol tersebut selalu memakai kacamata yang sangat tebal. Teman-temannya juga terbiasa melihatnya dengan mata kecil.

WowKeren - Jung Eun Ji A Pink dan Ahn Yujin IVE hadir sebagai tamu di program MBC "Radio Star" bersama Han Ga In dan Jae Jae, yang ditayangkan pada tanggal 11 Januari. Di sini, Eun Ji dan Yujin membicarakan masa lalu termasuk berbagi foto pra-debut.

Di siaran tersebut, Yujin berbagi, "Aku merekam iklan lensa kontak saat aku masih menjadi trainee. Aku adalah seorang siswi SMP saat itu, tapi aku berakting sebagai seorang mahasiswa. Banyak orang berkomentar bahwa aku terlihat lebih tua dari seorang mahasiswa."

Idol tersebut melanjutkan, "Aku bahkan berperan sebagai pekerja kantoran setelah itu. Melihat kembali iklannya sekarang, aku pikir aku masih muda seperti bayi, seperti siswi SMP yang sebenarnya. Aku bertanya-tanya kenapa mereka mengatakan aku terlihat lebih tua dari usiaku."


Yujin IVE dan Jung Eunji A Pink Pamerkan Foto dari Masa Pra-Debut, Ternyata Punya Kesamaan Yujin IVE dan Jung Eunji A Pink Pamerkan Foto dari Masa Pra-Debut, Ternyata Punya Kesamaan

MBC

Bicara soal alasan dia memakai kacamata, Yujin mengungkapkan, "Aku punya rabun jauh sejak aku lahir jadi aku selalu memakai kacamata yang sangat tebal. Teman-temanku juga terbiasa melihatku dengan mata kecil. Itu sebabnya aku merasa terbebani untuk melepas kacamataku. Aku pikir akan lebih baik untuk tetap memakai kacamata. Namun, aku melepas kacamataku setelah debut dan disebutkan di antara 6 idol yang terlihat cantik."

Melihat foto kelulusan SD Ahn Yujin ketika dia memakai kacamata, Kim Gura berkata, "Dia terlihat seperti pekerja kantoran." Eun Ji membalas, "Matamu kosong. Dia cantik sekali."

Eun Ji kemudian membagikan foto kelulusannya sendiri dengan kacamata, dan kemiripannya yang tak terduga dengan Sung Si Kyung segera menarik perhatian. Kim Gura mengakui bahwa Eun Ji mirip dengan Sung Si Kyung dan bertanya kepadanya, "Apa kamu melihat (kemiripan dengan) Sung Si Kyung?" Eun Ji menjawab, "Kami mirip." Dia menambahkan, "Aku banyak mendengarkan lagu-lagu Sung Si Kyung saat itu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait