Selalu Kencani Pria Jahat, Jeon So Min: Aku Pengumpul Sampah
Instagram/jsomin86
Selebriti

Dalam episode terbaru 'The Skip Dating', Jeon So Min menceritakan kehidupan percintaannya yang cukup buruk. Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Jeon So Min dikenal sebagai salah satu artis cantik dengan kepribadian menyenangkan. Namun hal itu tak lantas membuatnya beruntung dalam masalah percintaan.

Dalam episode terbaru program kencan tvN "The Skip Dating" yang tayang pada Kamis (12/1), Jeon So Min mengaku selalu berkencan dengan pria jahat. Dia bahkan menjuluki dirinya sendiri sebagai "pengumpul sampah".

Jeon So Min berbagi, "Aku tidak tahu kenapa, tapi aku berkencan dengan pria aneh sepanjang waktu. Kakakku pernah berkata kepadaku, 'Kamu pilih-pilih dalam menentukan orang berikutnya untuk dikencani, tapi kamu selalu berakhir dengan memilih yang terburuk dari semuanya'. Itulah aku...."

Dia melanjutkan, "Sebenarnya, itu sama bagiku. Aku seorang pengumpul sampah! Untuk beberapa alasan aneh, aku cenderung meninggalkan yang baik dan memilih yang buruk untuk (kukencani). Bukan hanya satu, tapi aku memilih yang buruk setiap saat. Ini tidak bisa dipercaya."


Selalu Kencani Pria Jahat, Jeon So Min: Aku Pengumpul SampahSelalu Kencani Pria Jahat, Jeon So Min: Aku Pengumpul SampahSelalu Kencani Pria Jahat, Jeon So Min: Aku Pengumpul Sampah

Source: tvN

Yoo Jae Seok yang seakan tahu kisah cinta Jeon So Min tak bisa berhenti tertawa. Dia berkomentar, "So Min masih marah pada mereka. Semuanya sudah lama sekali, tapi dia masih belum bisa melupakan amarahnya."

Cerita Jeon So Min juga menarik perhatian instruktur selam yang bergabung dengan program tersebut. Dia bisa memaklumi kemalangan Jeon So Min karena ada banyak orang jahat yang pura-pura baik di awal.

Dia berbagi, "Ya, kupikir begitu. Aku tidak pernah tahu mereka bukan orang baik pada awalnya, tapi mereka jadi aneh di kemudian hari. Beberapa dari mereka juga jahat."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru