Tinggi Makin Menciut, Jisoo BLACKPINK Protes Pilihan Sepatu Lisa
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Jisoo BLACKPINK sontak langsung memprotes Lisa karena pilihan sepatu yang ia kenakan karena akhirnya membuat kakaknya tersebut menjadi lebih pendek dibandingkan aslinya.

WowKeren - Jisoo memang diketahui menjadi anggota termungil di BLACKPINK dengan tinggi 162 cm. Namun, meski begitu Jisoo dinilai memiliki proporsi tubuh yang pas sehingga tak tampak mungil.

Pada soundscheck konser solo BLACKPINK baru-baru ini, momen Jisoo berdiri bersebelahan dengan Lisa sontak langsung mengundang tawa. Hal ini karena Jisoo mendadak jauh lebih mungil dibandingkan biasanya.

Lisa sendiri memang menjadi anggota kedua tertinggi setelah Rose dengan 167 cm. Namun, dengan jarak 5 cm harusnya tidak membuat tinggi Lisa dan Jisoo terlalu jomplang ketika berdiri bersebelahan.

Kocaknya, Jisoo kemudian langsung memprotes Lisa karena pemilihan sepatunya. Lisa kala itu memakai sneakers warna putih dengan sol tebal yang membuatnya lebih tinggi.


Jisoo BLACKPINK protes tinggi Lisa

Sumber: Twitter

Hal tersebut membuat Jisoo akhirnya memiliki tinggi hanya mencapai lehernya saja. Idol cantik kelahiran tahu 1995 itu justru tampil dengan sneakers dengan sol tipis kala itu.

Momen Jisoo memprotes sepatu Lisa ini sotak langsung membuat gemas para penggemar. Lisa yang malah asyik menertawakan Jisoo pun membuat geleng-geleng kepala karena tingkah jailnya.

"Dia memarahi sepatu Lisa sekarang," ucap salah seorang penggemar. "Lisoo imuut," kata lainnya. "Jisoo sangat mungil," ujar lainnya "Jisoo menjadi bayi," seru lainnya. "Tidaaaak ini sangat imut!!! jisoo tahu dia mungil tapi tidak semungil itu! bilang ke mereka sayang! aku sangat mencintai mereka," aku lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK diketahui kini disibukkan dengan tur konser solo "BORN PINK" yang telah dimulai sejak akhir tahun lalu dari Seoul, Korea Selatan hingga Amerika Serikat dan Eropa. Kini, konser "BORN PINK" mulai berjalan di Asia dan BLACKPINK akan sampai di Indonesia pada 11-12 Maret mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait