Beda dari yang Lain, Kostum Santuy Lee Je Hoon di Baca Naskah 'Taxi Driver 2' Bikin Salfok
Instagram/leejehoon_official
TV

Kostum Lee Je Hoon saat menghadiri pembacaan naskah 'Taxi Driver 2' berhasil mencuri fokus karena beda dari yang lain. Intip potretnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Jumat (13/1), SBS merilis foto pembacaan naskah drama "Taxi Driver 2". Setelah foto ini dirilis, sejumlah netizen salah fokus (salfok) pada kostum yang dikenakan oleh Lee Je Hoon.

Pembacaan naskah "Taxi Driver 2" dihadiri oleh para pemeran utamanya. Mulai dari Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, Bae Yoo Ram hingga Shin Jae Ha.

Acara tersebut berlangsung dengan serius tapi santai. Setiap pemeran mampu mendalami perannya dengan baik dan menunjukkan interaksi akrab dengan satu sama lain. Karena itulah acara ini berlangsung lancar tanpa kendala yang berarti.

Secara khusus, sejumlah orang gagal fokus pada pakaian yang dikenakan oleh Lee Je Hoon. Berbeda dari pemeran lain yang tampil rapi dengan pakaian semi formal, Lee Je Hoon mengenakan kaus hitam yang dipadukan dengan celana kain pendek berwarna senada.

Padanan itu membuat penampilan Lee Je Hoon terlihat begitu santai seolah sedang pergi bermain. Kendati demikian, dia tetap melakukan yang terbaik salama acara berlangsung hingga menuai pujian dari aktor lain maupun tim produksi.


Beda dari yang Lain, Kostum Santuy Lee Je Hoon di Baca Naskah \'Taxi Driver 2\' Bikin Salfok

Source: SBS

Mengenai penampilannya dalam drama ini, Lee Je Hoon berkata, "Merupakan suatu kehormatan untuk kembali sebagai pengemudi Kim Do Gi. Aku telah menunggu saat ini, jadi sangat menyenangkan bagiku untuk melakukan perjalanan ini."

"Aku akan menikmati syuting drama dan melakukan yang terbaik untuk membuat pertunjukan lebih mendebarkan dan menyenangkan untuk ditonton," imbuhnya.

Di sisi lain, produser Lee Dan berbagi, "Aku harap kerja keras kami akan terbayar dan drama ini akan diterima dengan baik." Penulis Oh Sang Ho menambahkan, "Aku terutama fokus untuk menyelesaikan pandangan dunia drama di season 1."

"Di season 2, aku berencana untuk mengeluarkan berbagai aspek genre berdasarkan pandangan dunia yang kami bangun di season 1. Nantikan untuk melihat apa yang kami siapkan untuk Anda di season yang akan datang," imbuhnya.

Sementara itu, "Taxi Driver 2" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Payback" pada akhir pekan malam SBS. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 17 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru