Jennie BLACKPINK dan Dua Lipa Pancarkan Pesona Kontras Meski Pakai Rok Sama
Instagram
Selebriti

Jennie BLACKPINK dan Dua Lipa ternyata pernah menggunakan rok yang sama. Kendati demikian, mereka memancarkan suasana yang sangat kontras seperti berikut ini.

WowKeren - Jennie BLACKPINK dan Dua Lipa terungkap pernah menggunakan rok yang sama. Namun hal itu hampir tak disadari karena mereka memancarkan pesona yang sama sekali berbeda.

Mereka menggunakan Chloe Check Skirt dari Expired Girl yang dibandrol dengan harga 72 USD atau sekitar Rp1 juta. Rok berwarna krem ini hadir dengan atasan serasi dengan motif yang sama.

Kendati demikian, Jennie memilih untuk memakai roknya dengan cara berbeda. Saat berada di studio rekaman bersama Rose, Jennie memadukan rok tersebut dengan crop top berwarna hitam. Untuk melengkapi gayanya, Jennie menggunakan sepatu kets dan kaus kaki berwarna putih.

Idol kelahiran 1996 ini juga mengikat setengah rambutnya ke atas dan membiarkan poninya jatuh untuk menonjolkan kesan santai. Padanan gaya ini membuat penampilan Jennie terlihat semakin trendi.

Jennie BLACKPINK dan Dua Lipa Pancarkan Pesona Kontras Meski Pakai Rok SamaJennie BLACKPINK dan Dua Lipa Pancarkan Pesona Kontras Meski Pakai Rok Sama

Source: Instagram


Berbeda dengan Jennie, Dua Lipa menggunakan rok tersebut seperti model aslinya. Dia juga mengenakan high heels berwarna hitam untuk memunculkan kesan segar dan klasik.

Penampilan Dua Lipa terlihat semakin sempurna dengan tas kecil dan kalung besar yang mencolok. Kombinasi ini membuatnya terlihat begitu elegan seolah hendak menghadiri pesta penting.

Meski memancarkan pesona kontras, Jennie dan Dua Lipa terlihat sangat menawan dengan gayanya sendiri. Mereka juga menarik banyak kekaguman dengan pilihan fashion-nya yang sempurna.

Sementara itu, Jennie dan Dua Lipa pernah memamerkan keakrabannya di media sosial. Karena sama-sama dikenal sebagai ikon mode, banyak yang menduga mereka saling memberi tips fashion saat hangout bareng.

Jennie sendiri tengah disibukkan dengan tur konser BLACKPINK di Asia. Grup ini juga akan menghibur penggemar di Tanah Air pada 11-12 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait