Eunha VIVIZ Pernah Diantar Pulang Song Joong Ki Usai Latihan Akting Bareng
Instagram
Selebriti

Eunha bersama gilr grup barunya, VIVIZ saat ini sedang dalam promosi comeback menghadirkan mini album ketiga bertajuk 'VarioUS'. Mereka akan comeback pada 31 Januari mendatang.

WowKeren - Member VIVIZ menjadi salah satu bintang tamu dalam episode terbaru "Knowing Brother" yang akan disiarkan Sabtu (14/1). Dalam program JTBC itu, Eunha membeberkan pengalaman yang dimilikinya bersama Song Joong Ki.

"Knowing Brother" mendatangkan komedian Park Mi Sun, Cho Hye Ryeon, Kim Ji Min, YooA & Mimi Oh My Girl, Eunha & SinB VIVIZ serta penyanyi Hong Ji Yoon sebagai bintang tamu. Mereka akan memainkan sandiwara dadakan bertema reuni setelah lulus sekolah.

Dalam kesempatan itu, Eunha menceritakan momen saat dulu dirinya menjadi trainee aktris dan berlatih akting dengan Song Joong Ki. "Aku dulu berlatih akting dengan Song Joong Ki," curhat cewek kelahiran tahun 1997 itu.

Eunha mengatakan bahwa dirinya mendapatkan bantuan dari Song Joong Ki yang mengantarnya pulang meskipun itu hanya sebatas ke stasiun. "Setelah latihan kami, dia mengantarku pulang ke stasiun kereta bawah tanah," imbuh Eunha.


Eunha VIVIZ Pernah Diantar Pulang Song Joong Ki Usai Latihan Akting Bareng

Source: Naver

Eunha juga meninggalkan pesan video untuk Song Joong Ki, memberikan suasana yang hangat dan bersahabat. Eunha debut bersama G-FRIEND tahun 2015 dan pernah menjadi salah satu pemain utama dalam drama "Oh My God! Tip Series 2" yang dirilis 2016 lalu.

Di sisi lain usai G-FRIEND bubar, tiga mantan membernya yakni Eunha, SinB, dan Umji debut sebagai trio dengan nama VIVIZ. Mereka merilis mini album pertama bertajul "Beam of Prism" dengan lagu utama "BOP BOP!" pada 2022 lalu.

"BOP BOP!" berhasil mengumpulkan banyak kesuksesan di chart musik dan siaran musik. Mereka kemudian kembali pada musim panas dengan mini album kedua dan judul lagu "LOVEADE", menunjukkan sisi baru dari pesona mereka kepada penggemar.

Sementara itu, VIVIZ saat ini sedang dalam promosi comeback menghadirkan mini album ketiga bertajuk "VarioUS". Album baru akan menandai sekitar enam bulan sejak mini album kedua grup "Summer Vibe" dirilis. Mereka akan comeback pada 31 Januari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait