Song Hye Kyo Pamer Kaki Jenjang Hempas Imej Moon Dong Eun 'The Glory'
Instagram/michaachannel
Selebriti

Song Hye Kyo saat ini menuai banyak pujian atas perannya dalam 'The Glory'. Sang aktris mengungkap rasa puasnya saat menjalani proses syuting drama populer Netflix tersebut.

WowKeren - Song Hye Kyo ini sedang menuai perhatian penuh atas perannya dalam "The Glory". Aktris kelahiran tahun 1981 itu memerankan karakter Moon Dong Eun, yang kini fokus membalas dendam kepada para pembully-nya di masa sekolah.

Baru-baru ini, Song Hye Kyo menghempaskan imej Moon Dong Eun itu untuk pemotretan terbarunya di merek fashion yang mendapuk dirinya sebagai model. Sang aktris memamerkan visual elegan bagai dewi musim semi.

Song Hye Kyo juga menunjukkan kaki jenjangnya dengan memakai celana denim. Bintang drama "Now, We Are Breaking Up" itu juga masih mengenakan berbagai style lainnya seperti cropped jacket, celana lebar dengan detail ikat pinggang hingga jaket tweed.

Pemotretan terbaru Song Hye Kyo ini menuai banyak pujian dari media Korea Selatan. Judul-judul para jurnalis setempat semuanya memuji visual sang aktris mengatakan, "Dewi Musim Semi", "Klasik Mewah" hingga "Visual Sempurna".


Song Hye Kyo Pamer Kaki Jenjang Hempas Imej Moon Dong Eun \'The Glory\'

Source: Naver

Di sisi lain, Song Hye Kyo menuai banyak pujian atas perannya dalam "The Glory". Sang aktris mengungkap rasa puasnya saat menjalani proses syuting drama Netflix itu. "Ada banyak adegan dinamis di mana Dong Eun mengekspresikan emosinya," ujar sang aktris.

Song Hye Kyo menambahkan, "Aku bersemangat untuk mengekspresikan emosi yang belum pernah aku (gambarkan melalui akting) sebelumnya. Aku merasa sangat senang berbaring di kamarku setelah selesai syuting adegan yang sulit."

"The Glory" sendiri baru merilis bagian 1 yang terdiri dari 8 episode. Drama ini masih belum mengungkap bagaimana akhir balas dendam Moon Dong Eun kepada para pembully terutama karakter Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

Sementara itu, "The Glory" bagian 2 baru akan dihadirkan kisaran Maret 2023 mendatang dan hingga kini Netflix belum memastikan tanggalnya. Bagi penikmat "The Glory", nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait