D.O. EXO Rayakan Ultah Bareng Fans, Umumkan Sudah Bikin Akun Instagram
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Selebriti

Ini pertama kalinya D.O. menggelar acara birthday party bersama penggemar sejak debutnya pada 2012. Idol tersebut mengakui kalau ia gugup tapi juga seolah meleleh di saat yang sama.

WowKeren - Pada 12 Januari lalu, D.O. EXO merayakan ulang tahunnya yang ke-30 (31 tahun menurut perhitungan Korea). Penyanyi sekaligus aktor tersebut merayakan momen spesial ini bersama penggemar lewat sebuah acara birthday party dengan format fanmeeting mini yang digelar Senin (16/1) kemarin.

Ini pertama kalinya D.O. menggelar acara birthday party bersama penggemar sejak debutnya pada 2012. Idol tersebut mengakui kalau ia gugup tapi juga seolah meleleh di saat yang sama. Ia juga berharap fans menikmati acaranya.

Dalam kesempatan ini, D.O. mengenakan turtleneck putih yang dipadukan dengan blazer cokelat. Ia sempat membuat fans heboh saat melakukan pose cheek heart serta pose baby butt bread yang diperkenalkan Doyoung NCT.

D.O. EXO Rayakan Ultah Bareng Fans, Umumkan Sudah Bikin Akun Instagram

Twitter

D.O. yang dikenal jago masak mengungkapkan bahwa akhir-akhir ini, dirinya jarang masak dan lebih sering memesan. Idol yang sebelumnya menderita astigmatisme itu juga mengaku baru saja melakukan operasi lasik, sehingga pandangannya jauh lebih baik sekarang.


Saat mengetahui bahwa ada fans berusia 12 tahun yang datang, D.O. berkata, "Ada fans umur 12 tahun juga di sini. Kalau umurnya 12 tahun, aku harus panggil dia apa? Aku aku dipanggil 'Om'?" dan fans tersebut menjawab, "Tentu saja (dipanggil) 'Oppa'."

D.O. EXO Rayakan Ultah Bareng Fans, Umumkan Sudah Bikin Akun Instagram

Twitter

Yang paling mengejutkan, D.O. mengakui kalau dirinya sudah menginstall aplikasi Instagram, bahkan sudah membuat akun di platform tersebut. Sayangnya, pemilik nama asli Do Kyungsoo itu juga mengaku tak berniat untuk mengungkapkan akunnya atau membuatnya menjadi akun publik dengan centang biru.

Di acara spesial ini, D.O. juga menyanyikan beberapa lagu seperti "Peterpan", "Paradise", "First Snow", "Don't Go", "Playboy", "My Lady", dan "Angel" untuk penggemar. Tak lupa, ia juga ikut nge-spill tentang comeback EXO tahun ini dan aktivitas individunya.

Selamat ulang tahun, D.O.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait