WayV Bagikan TMI Kelewat Pribadi, dari Pasang Koyo di Pantat Sampai Bersihkan Muntah
Twitter/WayV_official
Selebriti

Akun resmi acara 'Weekly Idol' membagikan profil diri lengkap setiap member WayV dan mengungkapkan lebih banyak lagi TMI dan momen member yang tidak diungkapkan.

WowKeren - WayV dikenal sebagai idol yang terbuka dan tak segan untuk bicara blak-blakan, khususnya saat memberi tahu penggemar informasi yang termasuk dalam kategori TMI (Too Much Information). Baru-baru, beberapa informasi pribadi terungkap lewat mulut mereka sendiri.

Beberapa member sebelumnya telah berbagi hal-hal tentang kamar mereka yang memiliki bau aneh smapai soal buang air besar, yang membuat fans terhibur. Secara khusus, YangYang tampaknya suka berbagi detail tentang segala hal dengan penggemar.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika WayV membawa TMI ke level selanjutnya selama penampilan mereka di "Weekly Idol". Pertama, selama episode, terungkap apa yang dilakukan Ten selama dia mandi.

YangYang menjelaskan bahwa Ten selalu mandi tepat sebelum mereka harus pergi dan sering mengundangnya ke kamar mandi untuk melakukan apapun yang member termuda itu butuhkan. Ten menjawab bahwa mereka "seperti saudara" jadi itu tidak masalah untuk berbagi kamar mandi.


TMI Xiaojun lucu karena dia mengaku membenci TMI dan tidak punya cerita lucu. TMI YangYang juga berada di sisi yang lebih menarik. Menurutnya, ia sering mengenakan pakaian dalam dengan warna-warna cerah dan ekstrem, seperti hot pink dan gambar cheetah, yang dikonfirmasi oleh para member.

Ketika YangYang mencoba menjelaskan mengapa dia memiliki pakaian dalam itu, Ten menyela dan mengatakan dia selalu menjawab dengan mengatakan, "Aku seksi." Meskipun ini adalah akhir dari TMI selama pertunjukan, akun resmi "Weekly Idol" membagikan profil diri lengkap setiap member dan mengungkapkan lebih banyak lagi TMI dan momen member yang tidak diungkapkan.

Sementara TMI Kun cukup normal, dia mengungkapkan bahwa saat minum dengan member, dia pernah muntah. "Suatu hari aku muntah saat minum dengan member dan membersihkan muntahanku sendiri," tulisnya.

TMI Ten melibatkan dia dan Kun menempatkan koyo pereda nyeri di tempat yang terlalu rendah. "Pantatku sakit saat mempersiapkan performance "Birthday", jadi aku meminta Kun untuk membantuku memasang koyo pereda nyeri, tapi dia memposisikannya terlalu rendah dan sangat panas di tengah malam sehingga aku terbangun kesakitan," ungkapnya.

Hendery berbagi bahwa dia memiliki cara yang sangat mudah untuk bisa bermain game daripada bergaul dengan member lain. "Para member ingin makan malam bersama beberapa kali, tapi aku berpura-pura tertidur karena ingin bermain game," kata Hendery.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru