Sakura Miyawaki LE SSERAFIM Jadi Bukti Foto Kencan Kim Chaewon Editan
News1
Selebriti

Para penggemar menemukan bukti tidak terbantahkan bahwa rumor bahwa kini Kim Chaewon LE SSERAFIM tengah menjalin hubungan asmara dengan mantan rapper salah.

WowKeren - Kim Chaewon LE SSERAFIM menjadi pemberitaan menghebohkan karena media Jepang membeberkan bahwa ia kini tengah menjalin hubungan asmara dengan mantan rapper. Potret diduga momen kencan mereka pun dijadikan bukti terkait laporan tersebut.

Source Music selaku agensi LE SSERAFIM pun telah memberikan bantahan terkait rumor kencan tersebut. Kim Chaewon dipastikan kini tidak berpacaran dengan mantan rapper seperti yang dibeberkan media Jepang.

Para penggemar pun berhasil menemukan bukti-bukti bahwa potret kencan Kim Chaewon telah diedit. Potret tersebut pada awalnya adalah momen Kim Chaewon bersama dengan Miyawaki Sakura.

foto kencan Kim Chaewon LE SSERAFIM dinilai sebenarnya foto bersama Sakura Miyawaki

Sumber: Theqoo

Kim Chaewon mengunggah momen bersama Sakura tersebut melalui Weverse pada 1 Juli 2022 lalu. Potret dari "foto kencan" memang terlihat jelas memiliki kesamaan dengan pose leader LE SSERAFIM kala mengabadikan momen dengan Sakura tersebut.


Selain itu, foto "kencan" lainnya juga dibeberkan editan. Pada foto aslinya, Kim Chaewon tengah mengabadikan momen bersama semua anggota LE SSERAFIM di pesawat.

foto kencan Kim Chaewon dinilai sebenarnya foto bersama LE SSERAFIM

Sumber: Theqoo

Pose yang ditunjukkan Kim Chaewon sama persis bahkan ia sama-sama meletakkan jaket bulunya di paha. Potret tersebut terlihat jelas hanya diedit menjadi mirror saja.

Momen LE SSERAFIM itu sendiri dibagikan pada 12 Desember tahun lalu. LE SSERAFIM tengah melakukan perjalanan ke Jepang untuk menghadiri Asia Artist Awards 2022 kala itu.

Sementara itu, ini menjadi rumor kencan pertama Kim Chaewon sejak debut. Ia diketahui mulai dikenap publik pada 2018 karena mengikuti survival "Produce 48" dan berhasil debut dengan IZ*ONE. Selanjutnya, ia debut dengan grup permanen LE SSERAFIM pada 2 Mei tahun lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait