Jennie BLACKPINK Tunjukkan Bisa Tampil Seksi Tanpa Harus Buka-bukaan
VOGUE Korea
Selebriti

Baru-baru ini, Jennie menjadi gadis sampul untuk edisi Februari Vogue Korea. Di sini, pelantun 'Shut Down' tersebut membuat kesan mendalam dengan kemampuan berposenya yang luar biasa.

WowKeren - Jennie BLACKPINK membuktikan bahwa dirinya sebagai ikon fashion dengan kehadiran yang luar biasa dalam pemotretan baru-baru ini yang dia lakukan dengan Vogue Korea. Lewat piktorial kali ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut membuktikan bahwa dia tak perlu tampil buka-bukaan untuk terlihat seksi.

Jennie selalu dianggap sebagai "It girl" di industri hiburan Korea, yang memiliki pengaruh besar pada anak-anak muda Korea. Memiliki bakat mumpuni, kecantikan, dan bentuk tubuh yang ideal, kehadirannya adalah sesuatu yang dikagumi banyak orang.

Jennie BLACKPINK Tunjukkan Bisa Tampil Seksi Tanpa Harus Buka-bukaan di Pemotretan Vogue Korea Jennie BLACKPINK Tunjukkan Bisa Tampil Seksi Tanpa Harus Buka-bukaan di Pemotretan Vogue Korea

Vogue Korea

Baru-baru ini, Jennie menjadi gadis sampul untuk edisi Februari Vogue Korea. Di sini, pelantun "Shut Down" tersebut membuat kesan mendalam dengan kemampuan berposenya yang luar biasa, memamerkan visual dan sosoknya yang menakjubkan di setiap foto.


Salah satu foto yang dirilis Vogue Korea menampilkan Jennie yang memamerkan punggung seksinya. Dengan tubuh sempurna dan pose kreatifnya, idol cantik tersebut membuktikan kemampuan modelingnya yang luas.

Jennie BLACKPINK Tunjukkan Bisa Tampil Seksi Tanpa Harus Buka-bukaan di Pemotretan Vogue Korea Jennie BLACKPINK Tunjukkan Bisa Tampil Seksi Tanpa Harus Buka-bukaan di Pemotretan Vogue Korea

Vogue Korea

Jennie juga menunjukkan kenapa ia layak disebut sebagai simbol sebenarnya dari pesona imut-seksi yang mematikan. Orang-orang tidak bisa tidak mengagumi visual sempurna dan aura cantik sang idol, yang ditunjukkan melalui foto-fotonya.

Dalam wawancara yang menyertai pemotretan ini, Jennie ditanya bagaimana rasanya menjadi panutan anak-anakk muda. "Menjadi panutan seseorang adalah sebuah kehormatan dan hal yang aku syukuri. Aku harap tahun ini juga menjadi tahun di mana aku bisa menunjukkan contoh yang lebih baik pada mereka yang telah mendukungku," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait