NewJeans Ngaku Kaget dan Tak Percaya Dengar 'Ditto' Masuk Billboard Hot 100
Musik

NewJeans mengungkapkan perasaan mereka setelah memasuki chart single utama Billboard AS Hot 100 setelah 181 hari debut. Mereka mengaku tak menyangka akan meraihnya dengan cepat.

WowKeren - Pada 19 Januari, NewJeans mengungkapkan perasaan mereka kepada CBS "No Cut News" tentang memasuki Billboard's Hot 100 melalui agensi mereka, ADOR. Girl grup beranggotakan 5 orang itu mengaku tak menyangka akan meraihnya dengan cepat.

Di sini, Minji berkata, "Menurutku memasuki chart Hot 100 Billboard adalah sesuatu yang sangat aku syukuri. Aku tidak berharap menerima banyak cinta untuk album kedua kami, dan aku tidak berharap menerima begitu banyak perhatian, tapi aku terkejut dan berterima kasih! Aku ingin terus membalas Anda dengan musik yang bagus."

Di sisi lain, Hanni berkata, "Ini suatu kehormatan, dan aku terkejut bahwa sesuatu yang tidak terduga terjadi, tapi aku sangat senang! Aku pikir 'Ditto' adalah lagu yang dapat dihubungkan dengan semua orang karena terhubung dengan emosi yang ada di lubuk hati setiap orang. Dan aku sangat senang dan bangga mengetahui bahwa banyak orang mendengarkan 'Ditto'. Aku berharap orang-orang dapat menemukan kesembuhan dan kenyamanan melalui 'Ditto'."


Danielle menambahkan, "Mimpiku adalah berada di Billboard Hot 100 sejak aku masih muda. Rasanya lebih seperti mimpi saat kami memasuki tangga lagu itu. Sungguh suatu kehormatan dan aku tidak percaya! Terima kasih!"

Sementara itu, Haerin berkomentar, "Saat aku mendengar berita tentang kami memasuki chart Hot 100, aku tidak percaya dan terkejut. Aku ingin mengucapkan terima kasih banyak karena telah mencintai lagu kami. Di masa mendatang, kami akan terus menampilkan warna dan lagu kami yang ingin Anda dengar! Terima kasih!"

Terakhir, member termuda NewJeans, Hyein berkata, "Aku tidak percaya. Terima kasih untuk semua orang yang mendengarkan lagu kami! Sungguh menakjubkan pendengar di berbagai daerah mendengarkan lagu kami dan menyukainya meskipun bahasanya berbeda. Aku akan terus melakukan yang terbaik untuk merilis lagu yang bagus untuk kalian!"

Pada 17 Januari, Billboard merilis chart Hot 100 terbarunya, dan "Ditto", yang termasuk dalam album single pertama NewJeans "OMG", mencapai posisi No.96. Ini adalah hasil yang luar biasa, dicapai hanya dalam waktu 6 bulan setelah debut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait