SMA 2023: Jaemin & Chenle NCT Pakai Jam Couple Mewah Gemparkan Media Korea
News1/MHN Sports
Selebriti

Jaemin dan Chenle NCT Dream tampil di Seoul Music Awards 2023 dengan mengenakan jam tangan couple sontak langsung menjadi pemberitaan heboh media Korea Selatan malam ini, Kamis (19/1).

WowKeren - NCT Dream diketahui hadir pada Seoul Music Awards 2023 (SMA) yang digelar malam ini, Kamis (19/1). NCT Dream tampil sebagai 5 anggota yakni Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung mengingat saat ini Mark Lee tengah tur konser bersama NCT 127 serta Haechan masih vakum karena mengalami palpitasi jantung.

Momen NCT Dream di red carpet SMA 2023 pun sontak membuat gempar tak hanya para penggemar melaikan media Korea Selatan juga. Hal ini karena TMI (too much information) dari Chenle yang mengungkapkan bahwa ia dan Jaemin memakai jam tangan pasangan atau kembaran di acara penghargaan bergengsi tersebut.

Hal tersebut bermula ketika MC bertanya siapa sosok dengan penampilan terbaik. Chenle memilih Jaemin karena memakai jam tangan yang sama dengannya.

Penampilan NCT Dream di red carpet Seoul Music Awards 2023

Sumber: News1

"Saya memilih Jaemin karena dia memakai jam pasangan dengan saya," ucap Chenle kocak yang sontak langsung membuat heboh.


MC kemudian langsung meminta Jaemin dan Chenle untuk berpose berpasangan. Jaemin sendiri para awalnya dibuat geleng-geleng kepala dengan Chenle. Namun, kedua idol tampan itu kemudian langsung kompak berpose v berdua. Chenle bahkan memamerkan jam tangan kembaran yang ia kenakan dengan Jaemin.

Jaemin dan Chenle NCT berpose bersama

Sumber: Naver

Media-media Korea Selatan sendiri langsung ramai menuliskan komentar-komentar manis untuk menyoroti kedekatan Jaemin dan Chenle ini. Judul-judul pemberitaan terkait dengan potret keduanya di SMA 2023 pun menggemaskan.

"Jaemin dan Chenle, kami memakai jam tangan pasangan hari ini," tulis News1. "Jaemin-Chenle NCT Dream 'waktu bangga jam tangan pasangan'," ucap MHN Sports. "Jaemin-Chenle 'tembakan jam tangan pasangan!'" beber TV Report. "Jaemin dan Chenle NCT Dream 'kami adalah pasangan hari ini'," ungkap Xports News. "Jaemin dan Chenle NCT 'chemistry pasangan yang kami inginkan'," kata SBS News. "Jaemin dan Chenle NCT Dream, foto kenang-kenangan dengan jam tangan pasangan," Joy News24.

Sementara itu, jam milik Jaemin dan Chenle ini disebut-sebut adalah Rolex "Daytona Cosmograph". Jam ini dibandrol dengan harga berbeda-beda bergantung dengan warna, milik Chenle sendiri diduga warna orystersteel seharga 223,4 juta rupiah. Sedang milik Jaemin warna platinum dengan harga yang harus diungkapkan harus request ke pihak Rolex untuk mengetahuinya. Sehingga, milik Jaemin diduga jauh lebih mahal dari jam Chenle.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru