Rain dan Kim Tae Hee Diramal Bakal Kebobolan Punya Anak Lagi
Instagram/bodyfriend.official
Selebriti

Rain dibuat terkejut atas ramalan tentang dirinya dan Kim Tae Hee bakal punya anak laki-laki tanpa direncanakan. Ternyata sudah ada ada pertanda dari tahun lalu.

WowKeren - Rain dan Kim Tae Hee dikenal sebagai salah satu pasangan yang paling menyita perhatian publik. Pasangan ini diramal bakal semakin sukses di masa depan dan kemungkinan mengalami "kebobolan" alias punya anak tanpa direncanakan.

Pada Kamis (19/1), Rain mengunggah video soal keberuntungan tahun barunya di YouTube Season B Season. Dari judulnya, Rain mengisyaratkan akan ada ramalan mengejutkan soal kehidupannya. Ayah dua anak itu pergi ke seorang peramal untuk melihat keberuntungan tahun baru.

Selama sesi pembacaan keberuntungan, Rain mendengar hal baik-baik tentangnya. Soal kariernya, Rain disebutkan akan membuat hit besar dan mendapatkan penghargaan.

"Semuanya akan berjalan dengan baik. Anda akan menjadi isu hangat berkat penghargaan atau reaksi dari luar negeri. Saya pikir anda akan mendunia tahun depan," kata peramal itu.

Rain dan Kim Tae Hee Diramal Bakal Kebobolan Punya Anak Lagi

Source: YouTube


Selain pada karier, Rain disebutkan punya keberuntungan soal anak-anaknya. Meski pasangan ini tidak berencana menambah anak, ramalan menyebutkan mereka bisa tiba-tiba punya anak secara kebetulan.

"Anda tidak berniat memiliki anak lagi, tetapi kalian berdua mungkin menyambut bayi baru secara kebetulan. Anggap saja sebagai hadiah ketika datang kepada anda. Ada kemungkinan besar bahwa anda akan memiliki seorang putra," ungkap peramal.

Mendengar ramalan itu, Rain terkejut. Pasalnya, saat ini ia sudah punya dua anak dan sempat punya mimpi yang bisa jadi pertanda bahwa ramalan itu nyata.

"Tapi sekarang aku punya dua?" ujar Rain. "Sebenarnya, aku berimpi menangkap dua ikan mas tahun lalu. Aku bahkan berpikir, 'Apakah kami akan punya anak kembar?'"

Sementara itu, Rain telah menjalin kehidupan rumah tangga bahagia bersama Kim Tae Hee sejak 2017. Saat ini mereka mempunyai dua anak perempuan, sehingga jika ramalan soal anak laki-laki benar maka keluarganya akan semakin lengkap.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait