Gaun Jisoo BLACKPINK di Dior Couture Show 2023 Terinspirasi Pohon Kehidupan
Instagram/harpersbazaarjapan
Selebriti

isoo saat ini masih disibukkan dengan tur dunia BLACKPINK bertajuk 'BORN PINK'. Cewek kelahiran tahun 1995 itu juga belum lama ini meluncurkan channel YouTube pribadinya.

WowKeren - Jisoo menghadiri Dior Spring-Summer 2023 Haute Couture Show yang digelar pada Senin (23/1). Dalam kesempatan itu, member BLACKPINK ini mengenakan gaun putih elegan yang jatuh tepat di atas pergelangan kakinya dan memiliki lengan panjang menerawang.

Gaun yang dikenakan Jisoo itu merupakan koleksi dari Dior autumn-winter 2022-2023 haute couture. Sang Desainer Maria Grazia Chiuri mengambil insprasi dari lukisan dan sulaman karya Olesia Trofymenko.

Sulaman di tengah melambangkan Pohon Kehidupan yang berarti, "Wanita, kelangsungan hidup, dan masa depan yang cerah". Lukisan dan sulaman Olesia Trofymenko juga memberi muatan emosional yang merupakan simbol untuk budaya jauh dan mitologi berbeda.

Oeuvre Olesia Trofymenko menjalin elemen dan kenangan akan tradisi negaranya, Ukraina dalam representasi yang intim. Gaun itu juga melambangkan feminitas serta gagasan tentang kesinambungan dan masa depan yang cerah.


Gaun Jisoo BLACKPINK di Dior Couture Show 2023 Terinspirasi Pohon Kehidupan

Source: Naver

Di sisi lain, Jisoo saat ini masih disibukkan dengan tur dunia BLACKPINK bertajuk "BORN PINK". Cewek kelahiran tahun 1995 itu juga belum lama ini meluncurkan channel YouTube pribadinya dengan nama Haengbok Jisoo 103%.

Terkait channel YouTube pribadinya itu, Jisoo mengatakan, "Menyenangkan. Para member mengatakan perasaannya sedikit berbeda dari yang aku pikirkan pertama kali, tapi itu tetap menyenangkan bagiku."

Jisoo sengaja membuat konsep sentimental untuk vlog-nya. "Jadi 'LONDON Vlog' ditulis dengan thumbnail dan font yang tipis agar sentimental! Haha. Aku juga memasukkan musik yang tenang di intro. Aku hanya memikirkan sentimental saat membuatnya," ujarnya.

Sementara itu, BLACKPINK dijadwalkan mengadakan konser di Gelora Bung Karno Stadium, Jakarta pada 11-12 Maret mendatang. Bagi fans setia para pelantun lagu "SHUT DOWN" ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait