Gempar, Jennie BLACKPINK Diduga Potong Rambut Pendek
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK sontak langsung membuat heboh para penggemar karena diduga saat ini potong rambut ketika membagikan momen-momen menariknya di Paris, Prancis.

WowKeren - Jennie BLACKPINK sontak kembali membuat para penggemar heboh karena unggahan barunya di Instagram pribadinya. Jennie menunjukkan bahwa saat ini ia tengah berada di Paris, Prancis. Sehingga, memunculkan dugaan ia akan hadir di Paris Fashion Week atau acara Channel.

Unggahan baru Jennie membuat gempar karena Jennie diduga telah memotong rambutnya menjadi lebih pendek. Hal tersebut terlihat di beberapa mirror selfie yang ditunjukkan Jennie di Instagram Story.

Rambut Jennie tampak hanya sebahu pada 2 swafoto barunya tersebut. Potret yang dibagikan Jennie di feed Instagram juga menunjukkan kecurigaan serupa.

potret Jennie BLACKPINK yang sontak memunculkan dugaan potong rambut

Sumber: Instagram

Namun, pada unggahan di feed juga menunjukkan potret Jennie yang masih mengenakan rambut panjang. Potret yang menunjukkan rambut idol cantik kelahiran tahun 1996 telah dipotong pendek ini tampak diambil di momen berbeda karena memakai outfit tak sama.


"Maafkan aku, aku mencintaimu, gadis Chanel-ku," kata idol di bawah naungan YG Entertainment itu pada caption unggahan Instagram terbarunya, Selasa (24/1).

potret Jennie BLACKPINK yang sontak memunculkan dugaan potong rambut

Sumber: Instagram

unggahan Jennie BLACKPINK

Sumber: Instagram

Para penggemar pun sampai bertanya-tanya apakah Jennie benar-benar potong rambut. Jennie sendiri belum memberikan pernyataan atau unggahan yang menjawab rambut misteriusnya tersebut. Ada kemungkinan bahwa Jennie tidak potong rambut namun hanya memasukkan rambutnya ke jaket, sehingga terlihat lebih pendek dibandingkan aslinya.

"Tunggu, apakah rambutmu panjang dan pendek dan panjang? aku bingung," ucap salah seorang penggemar. "Jenny, apakah kamu memotong rambutmu?!!?" ungkap lainnya. "Aku pikir itu hanya dimasukkan ke bajunya," kata lainnya. "YA TUHAN rambut pendek Jennie paling cantik," beber lainnya. "ASTAGA JENNIEEEE RAMBUT PENDEK????? WDWEHJWDEHJWSEDWGJWH," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait