J-Hope BTS Curhat Masalah Kebiasaan Sentuh Cambang Sejak Muda
Instagram/uarmyhope
Selebriti

J-Hope BTS berbagi mengenai kebiasaan tak terduganya, sering menyentuh rambut cambang di kedua sisi wajahnya. J-Hope bahkan telah memiliki kebiasaan sekolah.

WowKeren - J-Hope BTS baru-baru ini mengungkap soal kebiasaan tak terduga yang ia lakukan sepanjang waktu. Bahkan, J-Hope mengakui telah memiliki kebiasaan tersebut sejak masih sekolah. Kebiasaan yang dimaksud J-Hope adalah hobinya menyentuh dan merapikan rambut cambang di kedua sisi wajahnya.

Bukan tanpa alasan J-Hope terus menyentuh cambangnya di berbagai kesempatan. J-hope mengungkap bahwa sejak kecil, rambut bagian cambangnya tidak rapi dan selalu mencuat keluar. Karena itu, pria bernama asli Jung Hoseok itupun terus berusaha merapikan cambangnya di setiap kesempatan.

Sejak kecil, cambang saya sangat sering mencuat. Jadi, saya terus menyentuh sisi rambut saya sejak saya masih siswa," ungkap J-Hope baru-baru ini dalah sebuah wawancara.

Photo-INFO

Koreaboo


Karena itu, J-Hope pun mencoba berbagai cara untuk merapikan rambut cambangnya kapan pun yang dia bisa. J-Hope turut memperagakan sejumlah cara dalam kebiasaannya menyentuh rmbut cambangnya.

"Kapan pun atau di mana pun, seperti ini atau seperti itu. Bahkan dengan berbagai cara, lho! *Tertawa*," beber J-Hope.

Dan benar saja, suatu kali, saat acara fansign, J-Hope mencoba yang terbaik untuk mengambil selfie lucu. Namun, dia dengan cepat merasa tidak puas ketika cambangnya mencuat!. J-Hope pun akhirnya reflek merapikannya, bahkan menggosokkan kedua tangannya dan menekannya ke sisi kepalanya dengan harapan bisa meratakannya.

Sementara itu, J-Hope diketahui jadi member pertama BTS yang melakukan debut solo di tahun 2022 lalu. Sejak itu, J-Hope pun terus aktif muncul di berbagai acara dan event di industri hiburan. Terbaru, J-Hope juga baru saja sibuk wara-wiri di Paris Fashion Week 2023 hingga mencuri banyak perhatian.

Sejak 19 Januari, J-Hope sudah bak jadi "acara utama" Paris Fashion Week 2023. J-Hope memulai jadwalnya dengan memenuhi undangan Louis Vuitton. Pada hari berikutnya, J-Hope bersama Jimin BTS menghadiri event peragaan busana Dior. J-Hope juga terlihat menghadiri event Hermes pada 21 Januari lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait