LE SSERAFIM Jadi Perhatian Usai Buat Kekacauan di Showcase Jepang
Twitter/le_sserafim
Selebriti

Interaksi member LE SSERAFIM saat mengadakan showcase di Jepang terlihat cukup kacau hingga menjadi perhatian penggemar. Intip cuplikan momennya berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (25/1), LE SSERAFIM mengadakan showcase untuk perilisan single Jepang mereka yang berjudul "FEARLESS" (Japanese ver.). Penampilan debut mereka di Jepang penuh dengan momen berharga yang menunjukkan betapa kuatnya hubungan antar member.

Di showcase itu sendiri, LE SSERAFIM menyenangkan penonton dengan karisma dan penampilan mereka yang superior. Bahkan siluet mereka meraih pujian selangit karena terlihat mengesankan.

Selain itu, LE SSERAFIM juga mengundang tawa karena membuat kekacauan di atas panggung. Penggemar berkomentar tentang bagaimana interaksi LE SSERAFIM benar-benar kacau karena para anggota terus menggoda satu sama lain. Bahkan ada titik di mana mereka saling berkejaran di atas panggung.

LE SSERAFIM Buat Kekacauan di Showcase Jepang, Fans Auto Ngakak

Source: Twitter


Meski belum lama debut, situasi itu menunjukkan bahwa para member memiliki ikatan yang kuat dengan satu sama lain. Chemistry mereka yang tulus terasa menghangatkan hati untuk ditonton, dan para anggota telah melakukan upaya yang patut dipuji untuk memperdalam persahabatan mereka.

LE SSERAFIM Buat Kekacauan di Showcase Jepang, Fans Auto Ngakak

Source: Twitter

Seorang penggemar berkomentar, "Showcase ini adalah kekacauan. Hujan meme telah dihasilkan." Yang lain berkata, "Ini sangat lucu. Hong Eunchae mengejar Miyawaki Sakura memutari member lain haha. Sangat menyenangkan melihat mereka."

"Hahaha ini benar-benar kacau. Mereka terlihat sangat dekat dengan satu sama lain," kata penggemar yang lain. "Mereka sangat menggemaskan seperti bayi haha," imbuh yang lain. "Kekacauan ini membuatku terus tertawa. Senang melihat mereka begitu dekat," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, LE SSERAFIM akan disibukkan dengan berbagai jadwal usai debut di Jepang. Pada Jumat (27/1), mereka akan tampil di "Music Station" TV Asahi yang dikenal sebagai perwakilan stasiun penyiaran musik lokal. Grup ini juga akan tampil di festival musik "GMO Sonic 2023" dan "Supersonic Osaka 2023" pada 28 dan 31 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait