Berkat 'The Glory', Song Hye Kyo Kembali Temukan keseruan di Akting
Netflix
TV

Song Hye Kyo rupanya sempat merasakan keraguan terhadap karier aktingnya. Namun 'The Glory' berhasil membuat Song Hye Kyo menemukan semangat dan antusiasmenya lagi.

WowKeren - Song Hye Kyo berhasil mencuri perhatian lewat peran karakter gelap pertamanya di "The Glory" sebagai Moon Dong Eun. Song Hye Kyo pun meraih banyak pujian atas kemampuan aktingnya dari berbagai pihak. Namun rupanya, "The Glory" juga telah memberikan kepuasan tersendiri untuk Song Hye Kyo yang sukses membakar kembali minatnya dalam akting.

Hal itu diungkap Song Hye Kyo dalam wawancaranya bersama ELLE Korea yang dirilis pada Kamis (26/1). Song Hye Kyo pun membagikan pemikiran pribadinya tentang peran sebagai Moon Dong Eun dalam drama populer "The Glory". Song Hye Kyo mengaku mampu keluar dari masa terpuruknya soal akting melalui drama tersebut.

"Ada saatnya saya meragukan diri saya sendiri. Saya berpikir 'Apakah jalan ini benar?' dan 'Saya rasa saya tidak memiliki bakat untuk berakting.' Saya mulai menemukan akting menyenangkan lagi melalui 'The Glory'," ungkap Song Hye Kyo.

"Saya sangat senang di tempat tidur di penghujung hari setelah saya menyelesaikan syuting adegan yang sangat sulit. Saya ingin kembali syuting keesokan harinya dan saya tidak sabar menunggu sampai saya menjadi Dong Eun lagi. Jadi, saya ingin bertemu dengan teman saya." proyek berikutnya secepat mungkin," sambungnya.


Seperti diketahui, Song Hye Kyo benar-benar melepaskan citranya sebagai "gadis dalam kesusahan" dalam serial komedi romantis dan melodrama yang sudah melekat selama ini lewat drama "The Glory". Song Hye Kyo sukses memukau pemirsa dan menunjukkan sisi pesona gelapnya yang sama sekali berbeda.

Song Hye Kyo pun dengan serius dan penuh perhatian melakukan pemahaman pada karakter Moon Dong Eun yang ia perankan. Song Hye Kyo juga membagikan interpretasinya tentang karakter Moon Dong Eun di "The Glory" dalam wawancara tersebut.

"Dong Eun adalah karakter yang dipenuhi luka dan rasa sakit dari para pelaku. Jadi, dia berada di ambang kematian. Tapi dia berpikir 'Mengapa aku hanya harus mati? Kamu juga harus mati' dan merencanakan balas dendam selama 20 tahun. Namun, dia tahu dengan jelas bahwa dia harus menjadi penjahat lain untuk membayar kembali pelakunya," beber Song Hye Kyo.

"Itu sebabnya Dong Eun berkata, 'Kamu dihukum karena dosa-dosamu, dan aku akan menerima hukumanku.' Dia percaya bahwa siapa pun yang melakukan kesalahan harus membayarnya. Itulah yang saya pikirkan," pungkas Song Hye Kyo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru