Song Joong Ki dan Katy Dirumorkan Gelar Resepsi Maret, Bentrok dengan Jadwal Syuting Film
mhns.co.kr
Selebriti

Mengenai rumor pernikahan bulan Maret, yang paling banyak dibicarakan saat ini, terungkap bahwa Song Joong Ki harus segera memulai syuting jadi pernikahan di bulan Maret tidak mungkin dilakukan.

WowKeren - Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan istrinya, Katy Louise Saunders, pada Senin (30/1). Menurut kabar yang beredar, keduanya akan menikah bulan Maret mendatang. Namun hal tersebut nampaknya tak memungkinkan.

Rumor tentang tanggal dan lokasi pernikahan Song Joong Ki beredar di industri hiburan. Mengenai rumor resepsi pernikahan pada bulan Maret, yang paling banyak dibicarakan saat ini, terungkap bahwa Song Joong Ki harus segera memulai syuting, jadi resepsi di bulan Maret secara fisik tidak mungkin dilakukan.

Menurut orang-orang terdekatnya, Song Joong Ki akan melakukan perjalanan ke luar negeri pada bulan Februari untuk syuting film asli Netflix "Ro Ki Wan". Proses syuting film ini direncanakan akan berlangsung mulai pertengahan Februari hingga dua bulan setelahnya.


Sebelumnya, Song Joong Ki membuat pengumuman pernikahan yang mengejutkan sekaligus mengungkapkan bahwa sang kekasih, Katy Louise Sounders, telah hamil. Kabar pernikahan yang disampaikan langsung melalui fancafe miliknya mengejutkan banyak orang.

Menurut Newsen, Song Joong Ki menyelesaikan pendaftaran pernikahannya pagi ini di kantor Jongno-gu di Seoul setelah melewati Kedutaan Besar Inggris di Jung-gu, Seoul. Istrinya, Katy, diketahui adalah orang Inggris.

Dalam wawancara telepon dengan Newsen tak lama setelah pengumuman pernikahan Song Joong Ki, sumber orang dalam mengatakan, "Song Joong Ki menjalani semua prosedur pelaporan sendiri tanpa bantuan eksternal, termasuk perwakilan hukum."

Kantor Jongno-gu diakui sebagai "gerbang" untuk menjadi pasangan resmi bagi pasangan berbeda kewarganegaan. Banyak kedutaan terletak di dekat kantor distrik, sehingga memungkinkan operasi bisnis pada hari yang sama. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa pasangan Song Joong Ki-Katy juga menempuh jalan tradisional pernikahan bewa kewarganegaraan seperti pasangan lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait