Sesi Olahraga LE SSERAFIM Mustahil Bagi Stray Kids
Facebook/official.lesserafim
Selebriti

LE SSERAFIM membeberkan mengenai sesi olahraga mereka yang sampai membuat anggota Stray Kids terkejut bukan main karena tidak jauh dari cara para idol pria.

WowKeren - LE SSERAFIM memang kerap menuai sorotan karena tubuh ideal yang dimiliki oleh para anggotanya. Bahkan tidak sedikit yang menyebut LE SSERAFIM sebagai "ABS SSERAFIM" karena Miyawaki Sakura, Kim Chaewon, Huh Yunjin, Kazuha, dan Hong Eunchae memiliki otot perut sempurna.

Sesi olahraga yang dilakukan LE SSERAFIM setiap harinya pun ternyata tidak main-main. Hal tersebut tentu membuat tidak heran jika akhirnya LE SSERAFIM memiliki tubuh mengesankan. LE SSERAFIM membeberkan hal tersebut pada acara musik Jepang di TV Asahi "Music Station".

LE SSERAFIM setiap hanya melakukan 2 sesi latihan dengan beberapa jenis olahraga sekaligus. Kazuha cs melakukan 100 kali untuk masing-masing jumping jacks, happu jumps, truk exercice (plank), truk exercice (lateral), dan melakukan plank untuk satu lagu.

LE SSERAFIM pun disebut setidaknya olahraga selama 6 jam. Sakura kemudian mengaku bahwa ia yang paling kesulitan.

Sesi olahraga LE SSERAFIM bahkan sulit dilakukan Stray Kids

Sumber: Twitter


"Wow, 6 jam? Itu luar biasa. Siapa yang paling memiliki waktu sulit dengan hal tersebut?" tanya MC dan Sakura mengangkat tangan. "Itu pasti sulit," ucap MC. "Saya mengalami waktu sulit," beber Sakura.

Penjelasan LE SSERAFIM ini sukses membuat Stray Kids syok bukan main. Bang Chan bahkan mengaku bahwa sepertinya tidak bisa melakukan sesi olahraga tersebut setiap hari.

"Bang Chan-san, apa yang kamu pikirkan setelah mendengar sesi latihan LE SSERAFIM?" tanya MC. "Mereka luar biasa. Untuk kami, itu terasa tidak mungkin saya rasa. Wow," puji idol tampan kelahiran tahun 1997 itu.

Sebelum membeberkan sesi latihan LE SSERAFIM, Bang Chan sendiri juga membeberkan caranya olahraga setiap hari. Sesi latihan Bang Chan pun juga cukup mengesankan.

"Saya mencoba untuk melakukan 100 kali push up, 100 kali sit ups, dan 100 kali squats setiap hari," ungkap leader Stray Kids tersebut.

Sementara itu, LE SSERAFIM dan Stray Kids menjalani promosi di "Music Station" karena mempromosikan lagu Jepang mereka. LE SSERAFIM dengan debut Jepang lewat album "Fearless" dan Stray Kids comeback dengan "The Sound".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait