Nikahi Katy Louise Saunders, Song Joong Ki Punya Koneksi Mendalam Dengan Bali
Instagram
Selebriti

YouTuber sekaligus reporter Lee Jin Ho baru-baru ini mengupas hubungan asmara antara Song Joong Ki dan Katy. Salah satunya tentang koneksi Song Joong Ki dan pulau Bali.

WowKeren - Song Joong Ki baru-baru ini mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders. Cowok kelahiran tahun 1985 itu juga mengatakan bahwa dirinya dan sang istri sedang menanti kelahiran buah hati pertama mereka.

YouTuber sekaligus reporter Lee Jin Ho baru-baru ini mengupas hubungan asmara antara Song Joong Ki dan Katy. Menariknya, sang YouTuber juga menyinggung koneksi sang aktor dengan pulau Bali yang menjadi tempat pertama kali foto mereka tersebar.

YouTuber Lee Jin Ho bahkan menyinggung pernikahan pertama Song Joong Ki. "Song Joong Ki memiliki hubungan dekat dengan Bali. Dia pergi ke Bali sesaat sebelum menikahi mantan istrinya lalu pergi ke sana lagi kali ini," ungkap sang YouTuber.

YouTuber Lee Jin Ho menambahkan, "Mempertimbangkan fakta bahwa sang aktor mengumumkan pernikahannya setelah kembali ke Korea dari Bali, kupikir dia memiliki hubungan yang mendalam dengan Bali."


Di sisi lain, YouTuber Lee Jin Ho juga mengungkap bahwa banyak orang salah paham menganggap Song Joong Ki sosok yang mudah jatuh cinta. Pasalnya Song Joong Ki dan Katy dikatakan sudah menjalin hubungan sekitar 3 tahun lamanya.

Sang YouTuber juga membeberkan bahwa pernikahan Song Joong Ki cukup bermakna karena ia menikahi tipe idealnya. Dalam jumpa pers "Descendants of the Sun", sang aktor pernah membeberkan bahwa wanita yang bijak adalah tipe idealnya.

"Ada sedikit kehati-hatian dalam hal ini. Tidak ada ekspresi seperti itu dalam pernikahannya dengan mantan istri, tetapi dia menggunakan ungkapan 'bijak' dalam pernikahan ini," ungkap sang YouTuber.

Sementara itu, Song Joong Ki menyelesaikan pendaftaran pernikahan langsung di kantor Jongno-gu di dekat Seoul melalui Kedutaan Besar Inggris di Jung-gu, Seoul. Sumber dalam mengatakan, "Song Joong Ki melewati semua prosedur pelaporan sendiri".

Rumor menyebutkan bahwa Katy bakal melahirkan kisaran bulan Agustus mendatang. Terkait rumor ini, agensi Song Joong Ki langsung buka suara. Kepada media setempat, HighZium Studio mengatakan, "Kami tidak dapat mengkonfirmasi kelahiran terkait dengan kehidupan pribadi sang aktor."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait