Istri Bule Hamil, Wawancara Song Joong Ki Ngebet Jadi Bapak Kembali Viral
Naver
Selebriti

Song Joong Ki sedang menantikan kelahiran anak pertamanya yang dikandung Katy. Segera setelah pengumuman itu, wawancara lawas sang aktor yang membahas soal keluarga kembali viral.

WowKeren - Song Joong Ki kini sudah berstatus sebagai suami dari Katy Louise Saunders. Bintang drama "Reborn Rich" itu membeberkan telah mendaftarkan pernikahan beda kewarganegaraannya pada 30 Januari lalu.

Kini, Song Joong Ki sedang menantikan kelahiran anak pertamanya yang dikandung Katy. Segera setelah pengumuman itu, wawancara lawas sang aktor yang membahas soal keluarga dan ngebet menjadi seorang bapak kembali viral.

Pada Mei 2017 lalu, Song Joong Ki melakukan wawancara dengan W Korea. Pria kelahiran tahun 1985 itu awalnya diminta memilih satu subjek tertentu yang paling penting baginya di masa lalu, sekarang, dan masa depan.

Song Joong Ki menjawab, "Jika harus memilih satu dari masa lalu, sekarang, dan masa depan secara kolektif, aku akan memilih keluarga. Hidup yang kuimpikan adalah membentuk keluargaku sendiri."


Aktor drama "Vincenzo" itu dengan tegas berkata, "Menjadi sukses dalam karier bukanlah impian terakhirku. Pada akhirnya, kupikir keluarga adalah satu-satunya yang ada di masa lalu, sekarang, dan akan menjadi masa depanku."

Song Joong Ki pun mengatakan bahwa kariernya sebagai aktor hanya menjadi bagian hidupnya saja. Aktor ganteng itu kemudian membeberkan alasannya ngebet memiliki keluarga dan anak kandungnya sendiri.

"Aku merasakan hal itu sejak keponakanku lahir. Saat melihat saudara laki-lakiku memiliki bayi baru dan hidup bahagia, aku menyadari bahwa itu adalah segalanya dalam hidup. Keluarga adalah hal terpenting dalam hidup kita," tuturnya.

Song Joong Ki menambahkan, "Ini adalah moto terbesar dalam hidupku, hadiah, dan arah yang kutuju dalam hidupku. Akhirnya, aku ingin menjadi bapak dan suami yang baik, ini adalah tujuan utamaku dalam hidup."

Sementara itu, Katy dirumorkan akan melahirkan kisaran Agustus mendatang. Namun agensi menegaskan tidak bisa memastikan bulan lahir anak Song Joong Ki. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru