Wonyoung IVE Tak Diperlakukan dengan Baik oleh Miu Miu sebagai Ambassador
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Secara khusus, Jang Wonyoung secara resmi menjadi ambassador Miu Miu pada Januari 2022. Tapi setelah satu tahun penuh, idol kelahiran 2004 itu tidak pernah muncul di kampanye solo mana pun.

WowKeren - Sebagai salah satu representatif idol Kpop generasi ke-4, Jang Won Young IVE tidak pernah gagal menarik perhatian. Tapi meski populer dan berpengaruh, pelantun "After LIKE" itu tampaknya tidak menerima perlakuan yang baik sebagai ambassador brand mewah Miu Miu.

Secara khusus, Jang Wonyoung secara resmi menjadi ambassador Miu Miu pada Januari 2022. Tapi setelah satu tahun penuh, idol kelahiran 2004 itu tidak pernah muncul di kampanye solo mana pun, dan bahkan tak ikut dalam kampanye global terbaru Miu Miu. Sementara itu, Yoona Girls' Generation yang juga merupakan ambassador Miu Miu tampil di kampanye global, menunjukkan perbedaan perlakuan yang mencolok.

Sejak dinobatkan sebagai ambassador Miu Miu, Jang Wonyoung hanya muncul di sampul majalah digital W Korea. Sementara itu, meski tidak memiliki gelar apapun dengan Miu Miu, Lisa BLACKPINK menjadi cover girl V Magazine dengan mengenakan pakaian dari Miu Miu.

Sejauh ini, event terbesar Miu Miu yang dihadiri Wonyoung setelah menjadi ambassador adalah fashion show di Paris Fashion Week 2022. Namun, memang sudah seharusnya bagi ambassador Miu Miu untuk diundang ke acara semacam itu, yang mana Yoona juga hadir.


Wonyoung IVE Tak Diperlakukan dengan Baik oleh Miu Miu sebagai Ambassador

Miu Miu, W Korea

Wonyoung sering tampil di acara-acara kecil Miu Miu seperti pop-up store atau membagikan postingan yang disponsori oleh brand tersebut di Instagram. Idol yang bukan ambassador Miu Miu seperti Minnie (G)-IDLE, Sunmi, dan Kim Sejeong juga melakukan hal yang sama.

Tahun lalu, muncul tudingan bahwa busana yang dikenakan Wonyoung di Paris Fashion Week pada Oktober 2022 adalah koleksi lawas Miu Miu. Miu Miu kemudiann memberikan klarifikasi terkait masalah tersebut dan mengatakan jika busana tersebut adalah item itu dari musim semi tahun depan dan belum dirilis.

"Produk yang dikenakan Jang Wonyoung berasal dari Miu Miu Holiday Collection 2023 yang belum dirilis dan akan dipublikasikan melalui kampanye kami di bulan November," tulis Miu Miu. Kendati demikian, hal ini nampaknya semakin memperkuat tudingan bahwa sang idol diperlakukan secara berbeda oleh btand tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru